//

PENGETAHUAN ATLET SEPAKBOLA PPLD PROVINSI ACEH TENTANG GIZI

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Syandi Ahmad Yt - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Ahmad Yt, Syandi. 2016. Pengetahuan Atlet Sepakbola PPLD Provinsi Aceh Tentang Gizi. Skripsi Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Universitas Syiah Kuala. Pembimbing : (1) Drs. Amiruddin, M.kes., (2) Drs. Razali, M.Pd. Kata kunci: Pengetahuan, Gizi Penelitian yang berjudul: “Pengetahuan Atlet Sepakbola PPLD Provinsi Aceh Tentang gizi”. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana tingkat pengetahuan atlet sepakbola PPLD tentang gizi. Penelitian ini termasuk ke dalam jenis penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh atlet sepakbola PPLD Provinsi Aceh yang berjumlah 30 orang. Mengingat populasi yang relative kecil, maka semua anggota populasi sebanyak 30 orang dijadikan sampel penelitian (total sampling). Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah tes. Data diolah dengan menggunakan statistik dalam bentuk perhitungan persentase dan mencari nilai rata-rata. Hasil penelitian menunjukkan pengetahuan atlet sepakbola tentang gizi dengan nilai rata-rata 75.47% (klasifikasi baik). Berdasarkan hasil penelitian dapat di ambil kesimpulan pengetahuan atlet sepakbola PPLD Provinsi Aceh tentang gizi (klasifikasi baik). Sehubungan dengan pengetahuan atlet sepakbola PPLD tentang gizi penulis menyarankan kepada atlet sepakbola PPLD agar mempertahankan dan memperluas pengetahuannya tentang gizi.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

HUBUNGAN STATUS GIZI DENGAN KETERAMPILAN BERMAIN SEPAKBOLA PADA ATLET KLUB SAS SAMATIGA MEULABOH TAHUN 2014 (Nazaruddin, 2015)

PENGETAHUAN ATLET BOLA VOLI TENTANG GIZI DI KOTA BANDA ACEH TAHUN 2014 (Suryadi Jaya Saputra, 2014)

HUBUNGAN KECEPATAN REAKSI DAN KESEIMBANGAN TERHADAP KETERAMPILAN TAE KWON DO PADA ATLET TAE KWON DO PPLD PROVINSI ACEH TAHUN 2017 (IRHAMNA YUSRI, 2018)

OPTIMISME MEMENANGKAN PERTANDINGAN PADA ATLET SEPAKBOLA PPLPD ACEH DAN SSB PUTRA SEULAWAH SOCCER SCHOOL (Puspa Depa Reza, 2016)

EVALUASI ANTROPOMETRI DAN KEMAMPUAN FISIK DALAM BERMAIN SEPAKBOLA PADA ATLET SEPAKBOLA BINAPORA KABUPATEN BIREUEN TAHUN 2017 (Hafidh Nur Salam, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy