//

PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, PENEMPATAN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA DINAS PENDIDIKAN ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Muchlis - Personal Name
SubjectMOTIVATION - PERSONNEL MANAGEMENT
PERFORMANCE RATING - PERSONNEL MANAGEMENT
Bahasa Indonesia
Fakultas Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengembangan karir, penempatan, motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai baik secara simultan maupun parsial serta dampaknya pada kinerja Dinas Pendidikan Aceh. Populasi penelitian ini adalah seluruh pegawai Dinas Pendidikan Aceh dengan jumlah 440 orang. Jumlah sampel sebanyak 115 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin. Metode analisis data yang digunakan adalah analisa jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Pengembangan karir, penempatan, motivasi dan lingkungan kerjaberpengaruh signifikan baik secara simultan dan parsial terhadap kinerja Pegawai; 2) pengembangan karir, penempatan, motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja Dinas Pendidikan Aceh; 3) Kinerja Pegawai berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja Dinas Pendidikan Aceh; dan 4) Kinerja pegawai mampu berperan sebagai partial mediator diantara pengaruh pengembangan karir, penempatan, motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja organisasi Dinas Pendidikan Aceh. Implikasi dari penelitian ini, perlunyapengkajian kebijakan pengelolaan keuangan, memaksimalkan sumber daya yang ada, membuka job posting, memberikan reward kepada pegawai dan memperbaiki peralatan. Kata Kunci: Pengembangan karir, Penempatan, Motivasi dan Lingkungan kerja,Kinerja Pegawai dan Kinerja Organisasi.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KOMPETENSI, REWARD, DAN MOTIVASI PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI SERTA DAMPAKNYA PADA PENGEMBANGAN KARIR DI DINAS SOSIAL ACEH (Syukri Bahagia, 2017)

PENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR WILAYAH BPN PROVINSI ACEH (Satria Eri Wibowo, 2019)

PENGARUH KESEJAHTERAAN, SELF-EFFICACY DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN ACEH (JONNY RAHMADI, 2019)

PENGARUH KOMPETENSI, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN SERTA PENEMPATAN PEGAWAI TERHADAP PENGEMBANGAN KARIR DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DAERAH ACEH (rizaldo yan sasra, 2015)

PENGARUH DISIPLIN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA PEGAWAI KANTOR PUSAT ADMINISTRASI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Rini Yulia Sari, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy