//

PENGARUH PERSEPSI NASABAH TERHADAP PENGGUNAAN CASH DEPOSIT MACHINE (STUDI EMPIRIS PADA NASABAH BANK UMUM DI KOTA BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang M Emil Rafdi - Personal Name
SubjectCONSUMERS
PERCEPTION
Bahasa Indonesia
Fakultas FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh persepsi nasabah terhadap penggunaan cash deposit machine (CDM) pada nasabah bank umum di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden yang diperoleh dengan teknik incidental sampling. Kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data dan analisis datanya menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun secara simultan, persepsi kemudahan dan persepsi manfaat berpengaruh terhadap niat penggunaan CDM pada nasabah bank umum di Kota Banda Aceh dengan besarnya pengaruh sebesar 66,7%. Persepsi manfaat cenderung lebih besar pengaruhnya dibandingkan dengan persepsi kemudahan. Kata Kunci - niat penggunaan CDM, persepsi manfaat, persepsi kemudahan

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA ATM (AUTOMATIC TELLER MACHINE) PT. BANK ACEH (STUDI KASUS DI KOTA BANDA ACEH) (MUTIA RAMADHANI, 2015)

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019)

PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH DAN KEPERCAYAAN NASABAH TABUNGAN BANK BRI SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH (RIZKY KHAISAR MAULANA, 2018)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING BNI DI BANDA ACEH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH, KEPUASAN NASABAH, KOMITMEN NASABAH, DAN NILAI NASABAH SEBAGAI MEDIASI (Indah Mayasari Rinaldy, 2017)

PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK ACEH CABANG NAGAN RAYA (Musliadi, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy