//

AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI PENGELOLAAN KEUANGAN MASJID DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang KHAIRATURRAHMI - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan akuntabilitas dan tranparansi dalam pengelolaan keuangan Masjid di Kota Banda Aceh. Jenis Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan melalui wawancara dengan pengurus Masjid. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Masjid di Kota Banda Aceh belum menerapkan sepenuhnya akuntabilitas dan transparansinya dalam pengelolaan keuangan. Kata Kunci: Akuntabilitas, Transparansi, Pengelolaan Keuangan Masjid

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI PENGELOLAAN ASET WAKAF PADA BAITUL MAL KOTA BANDA ACEH (NIKI WILI YULIANI, 2017)

PENGARUH KARAKTERISTIK PENGELOLA KEUANGAN SEKOLAH, TRANSPARANSI DAN PENGALAMAN TERHADAP EFEKTIVITAS PENGELOLAAN KEUANGAN PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS DAN SEDERAJAT DI KOTA BANDA ACEH (STUDI PADA SMA, MA DAN SMK NEGERI SE-KOTA BANDA ACEH) (TRIYANA KEUMALA SARI, 2018)

PENGARUH PENYAJIAN LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN PEMERINTAH DAERAH TERHADAP TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA EKSTERNAL LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH NANGGROE ACEH DARUSSALAM) (UMMUL BARARAH, 2013)

PENGARUH KOMITMEN APARATUR DAN EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP AKUNTABILITAS PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH PADA PEMERINTAH ACEH (Nadia, 2019)

PENGARUH PENGAWASAN KEUANGAN DAERAH, AKUNTABILITAS, DAN TRANSPARANSI PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH PADA KABUPATEN ACEH BARAT DAYA (Fifit Purnama, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy