Search :

Advance


PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP MOTIVASI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Afriadie Kurniawan - Personal Name
Subyek MOTIVATION - PERSONNEL MANAGEMENT
PERFORMANCE RATING - PERSONNEL MANAGEMENT
BANK (FINANCE)
Bahasa Indonesia
Fakultas Fakultas mipa
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan pengembangan karir terhadap motivasi kerja karyawan serta dampaknya terhadap kinerja karyawan PT. Bank Syariah Mandiri cabang Banda Aceh. Sampel penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Banda Aceh yang berjumlah 128 pegawai. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompensasi dan pengembangan karir berpengaruh signifikan baik secara simultan maupun parsial terhadap motivasi kerja karyawan dan kinerja karyawan PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Banda Aceh. Motivasi kerja karyawan berperan sebagai mediasi parsial diantara pengaruh kompensasi dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan PT. Bank Syariah Mandiri cabang Banda Aceh. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Banda Aceh perlu meningkatkan sistem dan mekanisme kompensasi yang baik kepada pegawai serta menciptakan pengembangan karir yang profesional agar mampu memberi dampak pada motivasi kerja dan kinerja karyawan.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, PENGEMBANGAN KARIR DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA BANK BRI CABANG BIREUEN (Muliana, 2015)

ANALISIS PENGARUH DUKUNGAN PERUSAHAAN DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG LANGSA ACEH (M. Lutfi Al Fahmi, 2014)

ANALISIS PENGGUNAAN METODE RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNING, AND CAPITAL (RGEC) DALAM MENGUKUR KESEHATAN BANK PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2012-2014 (MUHAMMAD KHALIL, 2016)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFIT DISTRIBUTION MANAGEMENT ATAS SIMPANAN DEPOSAN PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2008-2012 (MAULINA, 2013)

PENGARUH PENILAIAN KINERJA, PERENCANAAN KARIR, DAN RNPARTISIPASI KARYAWAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA PT BANK ACEH KANTOR PUSAT OPERASIONAL BANDA ACEH (Aqrijal, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.