Search :

Advance


IMPLEMENTASI E-KINERJA PNS KEMENTERIAN DALAM PENGUKURAN BIAYA TUNJANGAN KINERJA PEGAWAI PADA SATKER PENGEMBANGAN SISTEM PENYEHATAN LINGKUNGAN PERMUKIMAN PROVINSI ACEH DIREKTORAT PENGEMBANGAN PENYEHATAN LINGKUNGAN PERMUKIMAN JENDRAL CIPTA KARYA KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT (PUPERA)

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang ATHAILLAH - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Sistem penggajian manual merupakan aktivitas proses data dan transaksi yang dilakukan secara manual untuk memenuhi kebutuhan pengguna informasi yang dibutuhkan untuk melakukan perencanaan dan pengendalian atas kegiatan pegawai. Sistem penggajian komputerisasi yang disusun serta diterapkan secara benar, akan dapat memicu pegawai dalam menjalankan tugasnya. Penerapan sistem aplikai e-kinerja merupakan upaya untuk mengefektifkan dan mengefiensikan dalam pembayaran gaji dan juga pelaporan kinerja menuju pada peningkatan kualitas dengan melakukan penyederhanaan terhadap format Tunjangan adalah kompensasi tambahan yang diberikan berdasarkan kebijaksanaan instansi terhadap semua pegawai dalam usaha untuk meningkatkan dan mempertahankan keberadaan pegawai dalam jangka panjang. Kinerja adalah hasil pekerjaan yang dicapai seseorang berdasarkan persyaratan-persyaratan pekerjaan. Suatu pekerjaan mempunyai persyaratan tertentu untuk dapat dilakukan dalam mencapai tujuan yang disebut sebagai standar pekerjaan. Untuk menentukan kinerja pegawai baik atau tidak, tergantung pada hasil; perbandingannya dengan standar pekerjaan. Evaluasi kinerja secara online (E-Kinerja) bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat arus pelaporan pelaksanaan kegiatan dari satker pengembangan sistem pengembangan lingkungan permukiman Dinas Cipta Karya Aceh ke pusat berupa realiasasi fisik dan keuangan secara online. Setiap perkembangan/kemajuan capaian fisik minimal satu bulan sekali. E-kinerja merupakan pemantauan, evaluasi dan pelaporan data fisik dan keuangan yang dapat di update secara on line di website Dinas Cipta Karya Aceh. Aplikasi ini dapat dijadikan sebagai dasar pengisian Aplikasi E-kinerja karena sistemnya menghitung realisasi secara rinci sesuai RKA-KL yang akan menghasilkan capaian output kegiatan per satker sekaligus meng-up date capaian fisik dan keuangan per output kegiatan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

IMPLEMENTASI E-KINERJA PNS KEMENTERIAN DALAM PENGUKURAN BIAYA TUNJANGAN KINERJA PEGAWAI PADA SATKER PENGEMBANGAN SISTEM PENYEHATAN LINGKUNGAN PERMUKIMAN PROVINSI ACEH DIREKTORAT PENGEMBANGAN PENYEHATAN LINGKUNGAN PERMUKIMAN JENDRAL CIPTA KARYA KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT (PUPERA) (ATHAILLAH, 2017)

PENGARUH PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN ACEH BARAT DAYA (Sahilmi, 2013)

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG BANDA ACEH (Khairun Nisaa, 2015)

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA KEPEMIMPINAN DAN SISTEM INFORMASI MEDIA CENTER TERHADAP KINERJA PEGAWAI DAN IMPLIKASINYA PADA KINERJA SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT ACEH (Muhammad Nazif, 2016)

PENGARUH PENGAWASAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA BAPPEDA ACEH (Chandra Irani, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.