//

PERAN PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PADA PT BINA USAHA PRATAMA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang AQIL ABDILLAH - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

SISTEM INFORMASI PEMESANAN DAN PEMBAYARAN PADA PT. BINA USAHA PRATAMA BANDA ACEH ( MUHAMMAD FAHRUL, 2016)

ANALISIS PENDAPATAN DAN NILAI TAMBAH INDUSTRI RUMAH TANGGA KELAPA GONGSENG DI UD. BINA USAHA DESA LADONG KECAMATAN MESJID RAYA KABUPATEN ACEH BESAR (NURLELA, 2015)

PERAN PERSONAL SELLING TERHADAP PENJUALAN PRODUK MITRA BP LINK DI AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN BANDA ACEH KUTA ALAM (KANA SAPUTRI, 2016)

PENENTUAN RUTE KENDARAAN HETEROGEN MENGGUNAKAN ALGORITMA SIMULATED ANNEALING (STUDI KASUS: PT. BINA USAHA PRATAMA) (Rizky Novatama, 2018)

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TANDAN BUAH SEGAR (TBS) PERKEBUNAN RAKYAT MELALUI KOPERASI (STUDI KASUS KOPERASI TANI BINA MADANI DI KECAMATAN RANTAU KABUPATEN ACEH TAMIANG) (Mozan Yunaz Putra, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy