//

SISTEM AKUNTANSI PENERIMAAN KAS DI BAGIAN CUSTOMER SERVICE PADA BRI KCP SABANG

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang KURNIALLAH PERDANA P - Personal Name

Abstrak/Catatan

RINGKASAN Laporan Kerja Praktek (LKP) merupakan tugas akhir mahasiswa Diploma III Akuntansi Universitas Syiah Kuala yang telah menyelesaikan praktek kerja lapangan. Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perlakuan sistem akuntansi penerimaan kas di bagian customer service yang di terapkan oleh BRI KCP Sabang, sehingga dapat diketahui apakah yang dilakukan sesuai dengan ketentuan atau tidak. Penulis melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) pada BRI KCP Sabang yang berlokasi di Jalan Perdagangan No. 5 & 7 Kelurahan Kota Bawah Barat Kecamatan Sukakarya Sabang. Sistem penerimaan kas dibagian customer service telah di terapkan sebagaimana mestinya dan berjalan dengan baik serta pengawasan internal kas pada BRI KCP Sabang telah tercipta dengan baik, sehingga kemungkinan terjadinya penyelewengan dapat dihindari dimana pengawasan internal kas dilakukan melalui pemberian wewenang persetujuan dan pemisahan fungsi antara penerimaan uang kas dan yang menyetujuinya. Untuk setiap penerimaan kas dilakukan setelah bukti-bukti penerimaan kas disetujui atau ditandatangani oleh pihak yang berwenang di BRI KCP Sabang.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISA PELAYANAN NASABAH BANK MENGGUNAKAN FUZZY LOGIC SUGENO (STUDI KASUS BRI KANTOR WILAYAH BANDA ACEH) (NUR AULIA ZANNAH, 2017)

PENGARUH PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI, DAN PENGETAHUAN STAFF AKUNTANSI TERHADAP EFEKTIVITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (STUDI PADA SATUAN KERJA PERANGKAT KOTA BANDA ACEH) (Mazarini, 2016)

ANALISIS PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN TIKET PENERBANGAN DAN PENERIMAAAN KAS PADA PT.SRIWIJAYA AIR BANDA ACEH (fitriani, 2013)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PANTE PIRAK SWALAYAN BANDA ACEH (Mohammad Fauzan, 2016)

UPAYA CUSTOMER SERVICE RELATIONS DALAM MELAYANI KEBUTUHAN PELANGGAN TELEKOMUNIKASI PADA PT.TELKOM BANDA ACEH. (STUDI PENELITIAN PADA PLASA TELKOM BANDA ACEH) (widia iswarlinda, 2013)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy