Search :

Advance


PENILAIAN KINERJA KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE MANAGEMENT BY OBJECTIVE (MBO) DAN WORK STANDARD (STUDI KASUS: BANDARA INTERNASIONAL SULTAN ISKANDAR MUDA, BANDA ACEH)

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Safputri - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda merupakan salah satu perusahaan BUMN yang didirikan oleh PT. Angkasa Pura II Banda Aceh, perusahaan ini melayani rute domestik dan internasional. Pada Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda terdapat area pemeriksaan keamanan khususnya di bagian Security Check Point, yang masih kekurangan Sumber Daya Manusia saat melakukan pekerjaan dalam beban penuh dan belum mampu mencapai target yang telah ditetapkan. Untuk memperbaiki hal tersebut maka diusulkan penentuan tenaga kerja dan menentukan waktu standar dengan metode work standar. Penilaian kinerja terhadap karyawan dengan metode Management By Objective (MBO) agar kegiatan pemeriksaan lebih efektif. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan standar kerja, tenaga kerja dan meningkatkan kinerja organisasi dengan merumuskan tujuan organisasi dan sasaran kerja agar karyawan mendapatkan masukan yang kuat untuk mengidentifikasikan sasaran kerja, waktu realisasi, target, dan perkiraan hasil yang telah dicapai. Hasil akhir penelitian diperoleh total waktu standar kerja sebesar 5,633 menit dengan jumlah tenaga kerja standar yang dibutuhkan sebanyak 6 orang dan untuk meningkatkan kinerja perlu adanya evaluasi kerja untuk setiap karyawan agar sasaran kerja yang telah ditetapkan dapat terpenuhi dan tercapai. Kata Kunci: Penilaian Kinerja, Management By Objective, Work Standard

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH BERBAGI PENGETAHUAN DIANTARA REKAN KERJA TERHADAP KINERJA TUGAS DENGAN EFIKASI DIRI DAN ABUSIVE SUPERVISION PADA PT. ANGKASA PURA II (PERSERO) BANDARA INTERNASIONAL SULTAN ISKANDAR MUDA (Siti Safura, 2017)

PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KOMITMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ANGKASA PURA II BANDARA SULTAN ISKANDAR MUDA ACEH BESAR (ANHAR, 2014)

PROSEDUR PENGHAPUSBUKUAN ASET TETAP PADA PT. ANGKASA PURA II (PERSERO) BANDARA INTERNASIONAL KANTOR CABANG SULTAN ISKANDAR MUDA ACEH (EZZADZ, 2017)

PENGARUH BIG FIVE PERSONALITY TERHADAP ORGANIZATIONALDISSENT DENGAN IKLIM ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PT.ANGKASA PURA II (PERSERO) BANDARA INTERNASIONAL SULTAN ISKANDAR MUDA (Dinar Moulida, 2017)

PERHITUNGAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI (PPN) PADA PT. ANGKASA PURA II KANTOR CABANG BANDARA SULTAN ISKANDAR MUDA ACEH (Rizky Ananda Hendrico, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.