Search :

Advance


PROSEDUR PENGADAAN ASET TETAP PADA KANTOR INSPEKTORAT ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang KHUSNUL KHATIMAH - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

RINGKASAN Kantor Inspektorat Aceh merupakan sebuah instansi pemerintahan yang di bawahi langsung oleh Gubernur. Inspektorat Aceh merupakan lembaga aparat pengawas internal daerah yang bertugas untuk mengawasi peneyelenggaraan pemerintah daerah dan juga sebagai pemeriksa semua lingkungan pemerintah daerah. Pengadaan akan aset tetap juga dilakukan oleh Inspektorat Aceh dalam membantu aktivitas pekerjaan karyawan. Maka tujuan dari penulisan LKP ini adalah memberitahukan prosedur pengadaan aset tetap yang di gunakan oleh Kantor Inspektorat Aceh apakah telah sesuai dengan peraturan yang di atur oleh pemerintah yaitu peraturan presiden nomor 54 tahun 2010 tentang pengadaan barang/jasa pada semua instansi pemerintah. Prosedur pengadaan aset tetap pada Kantor Inspektorat Aceh menggunakan dua metode yaitu metode pengadaan langsung dan pemilihan penyedia. Keputusan dalam pemilihan metode yang digunakan sesuai dengan RUP yang di keluarkan. Petugas yang bertugas dan ikut andil dalam pengadaan aset tetap ini banyak berasal dari instansi sendiri dan telah di tunjuk sesuai dengan ketetapan. Penulisan LKP ini memaparkan bahwasannya prosedur pengadaan aset tetap pada Kantor Inspektorat Aceh telah sesuai dengan perpres 54 tahun 2010.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PROSEDUR PELAKSANAAN AUDIT ASET TETAP BLUD RSUD DR. H. YULIDDIN AWAY PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK ZULFIKAR DAN RIZAL BANDA ACEH (HESTI NURHALIZHA, 2016)

PENGARUH PELAKSANAAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH DAN PERAN INSPEKTORAT DAERAH TERHADAP PENGAMANAN ASET DAERAH SERTA IMPLIKASINYA PADA AKUNTABILITAS PUBLIK SATUAN KERJA PERANGKAT ACEH (NANDA IRA YUNILDA, 2016)

PERAN KUALITAS PENGAWAS, PROGRAM PENGAWASAN DAN FASILITAS KERJA TERHADAP KINERJA PENGAWAS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KANTOR INSPEKTORAT ACEH BESAR (Fahmi Trisna, 2015)

SISTEM PENGADAAN ALAT TULIS KANTOR DENGAN METODE LANGSUNG PADA SUBBAG TATA USAHA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA BANDA ACEH (ZACHROEL FARHAN, 2017)

AKUNTANSI ASET TETAP PADA LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK RADIO REPUBLIK INDONESIA BANDA ACEH (Maulana Pahlawan , 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.