Search :

Advance


USAHA PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN RESTORAN CEPAT SAJI DENGAN METODE ZONE OF TOLERANCE (STUDI KASUS:KFC, DI BANDA ACEH)

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang ASYILA NADIYA - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Restoran Kentucky Fried Chicken merupakan salah satu restoran makanan cepat saji yang sudah berkembang pesat dan memiliki jaringan bisnis yang luas, dengan menggunakan sistem pelayanan yang cepat dan tepat, sehingga pelanggan akan merasa puas dibandingkan restoran cepat saji lainnya. Perkembangan dan peningkatan jasa pelayanan pada restoran cepat saji dari tahun ke tahun semakin menjadi perhatian masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari ketatnya persaingan dalam hal kualitas produk, harga, promosi dan distribusi di antara sekian banyaknya restoran cepat saji yang ada di Indonesia. Persaingan yang ketat menyebabkan restoran perlu melakukan usaha pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui penilaian pelanggan terhadap kualitas pelayanan restoran cepat saji KFC di Banda Aceh. Teknik pengambilan sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan 100 kuesioner, dengan metode zone of tolerance. Metode ini dapat menggambarkan tingkat layanan harapan, layanan sekarang, dan layanan minimal pada KFC Banda Aceh. Hasil penelitian menunjukkan seluruh atribut pelayanan berada dalam zona toleransi, yang artinya pelayanan yang diberikan KFC kurang memuaskan namun masih dapat diterima oleh pelanggan. Hasil analisis data dengan metode zone of tolerance diperoleh 5 atribut dan 4 dimensi yang diprioritaskan untuk diperbaiki, agar kualitas layanan KFC semakin meningkat dimasa yang akan datang.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

DETEKSI CEMARAN ESCHERICHIA COLI PADA DAGING BURGER PENJUAL KAKI LIMA DI DESA KOPELMA DARUSSALAM DAN RESTORAN CEPAT SAJI DI BANDA ACEH (Bunga Fatimah Ademi, 2014)

PELAKSANAAN KETENTUAN ISTIRAHAT MINGGUAN BAGI TENAGA KERJA PADA USAHA RESTORAN CEPAT SAJI (SUATU PENELITIAN DI KOTA BANDA ACEH) (Evi Safitri, 2017)

HUBUNGAN KEBIASAAN MAKAN MAKANAN CEPAT SAJI DENGAN OBESITAS PADA SISWA DI SMP NEGERI 3 BANDA ACEH (Hafsh Fajry Haffas, 2014)

ANALISIS PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ANTARA RUMAH MAKAN TRADISIONAL ACEH DENGAN CEPAT SAJI DI KOTA BANDA ACEH (CUT TIARA ELISKA SAHNAZ, 2016)

HUBUNGAN KONSUMSI MAKANAN CEPAT SAJI DENGAN OBESITAS PADA ANAK USIA PRA-REMAJA RN(USIA 10 – 12 TAHUN) DI BANDA ACEH (Annisa F. Sharfina, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.