Search :

Advance


AKUNTANSI KAS KECIL (PETTY CASH) PADA PT BURSA EFEK INDONESIA KANTOR PERWAKILAN ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang YUNI KARTIKA - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Laporan kerja praktek ini telah diselesaikan dengan memperoleh data melalui studi kepustakaan, observasi, dan melakukan wawancara di PT Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Banda Aceh. Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana prosedur, pencatatan, dan pengelolaan kas kecil (petty cash) pada PT Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Aceh dan untuk memenuhi salah satu syarat penyelesaian studi pada Fakultas Ekonomi Program Studi DIII Akuntansi Unsyiah. Laporan Kerja Praktek (LKP) merupakan tugas akhir mahasiswa diploma DIII Akuntansi Universitas Syiah Kuala yang telah menyelesaikan praktek kerja lapangan selama dua bulan pada PT Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Banda Aceh dan telah mendapatkan bimbingan guna memperoleh gelar ahli madya. PT Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Banda Aceh didirikan pada tahun 1912. Memiliki 17 kantor perwakilan di setiap daerah, termasuk salah satunya provinsi Aceh yang beralamat di jalan T. Imeum Leung Bata No. 48. Perusahaan ini merupakan perusahaan efek, meningkatkan jumlah pemodal melalui program BEI seperti program pendidikan, dan Galeri Investasi BEI. Metode Dana Kas Kecil yang digunakan pada PT Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Banoda Aceh dalam pengelolaan petty cash menggunakan metode Sistem Dana Tetap (Imprets Fund System) untuk pengeluaran kas dalam jumlah yang relatif kecil. Ketika dana kas kecil dibentuk dan digunakan semua pelaksanaan sistem pada PT Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Banda Aceh pelaporannya telah sesuai dengan kebijakan dan prosedur.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH PEMBAYARAN DIVIDEN, PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP CASH HOLDINGS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (HAFIDHAH, 2016)

AKUNTANSI KAS KECIL (PETTY CASH) PADA PERMATABANK SYARIAH KANTOR CABANG BANDA ACEH (PUTRI DEWI SUKMA, 2016)

PENGARUH CASH FLOW, INVENTORY TURNOVER, DAN CAPITAL EXPENDITURE TERHADAP CASH HOLDING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2010-2014 (Cut Dhia Fadhilah , 2016)

PENGARUH FREE CASH FLOW, COLLATERAL ASSETS, DAN DEBT TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (Hermalia Rahmadhani, 2013)

PENGARUH SIZE DAN LEVERAGE TERHADAP EXCESS CASH HOLDINGS STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA (Nadia Ulfa, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.