Search :

Advance


PROSEDUR PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN PADA PT. BANK ACEH SYARIAH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang YUNY FARWATI RAMLI - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Laporan Kerja Praktek (LKP) ini merupakan tugas akhir bagi mahasiswa Program Studi Diploma III Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala yang telah menyelesaikan Praktek Kerja Lapangan selama dua bulan di PT. Bank Aceh Syariah. Tujuan laporan kerja praktek ini adalah untuk mengetahui Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan Pada PT. Bank Aceh Syariah. Untuk memperoleh data dan informasi yang dibutuhkan guna menyusun LKP ini, penulis menggunakan metode studi kepustakaan, pengamatan, dan melakukan wawancara dengan beberapa karyawan PT. Bank Aceh Syariah. Berdasarkan pembahasan yang terdapat dalam Laporan Kerja Praktek ini, Prosedur penyusunan laporan keuangan pada PT. Bank Aceh Syariah mengikuti pedoman Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan No 10 /SEOJK.03/2017 tentang transparasi dan publikasi laporan bank umum syariah dan unit usaha syariah. Dan PBI (Peraturan Bank Indonesia) POJK ( Peraturan Otoritas Jasa Keuangan) Nomor 6/ POJK.03/2015 Tentang transparasi dan publikasi laporan bank. Unsur-unsur laporan keuangan pada PT. Bank Aceh Syariah terdiri dari beberapa laporan meliputi: laporan posisi keuangan (neraca), laporan laba rugi dan komprehensif lain, laporan komitmen dan kontijensi, laporan perhitungan kewajiban penyediaan modal minimum (KPMM) triwulan, laporan rasio keuangan, laporan distribusi bagi hasil, laporan sumber dan penyaluran dana zakat, laporan sumber dan penyaluran dana kebajikan, serta laporan kualitas asset produktif dan informasi lainnya.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH STRUKTUR PASAR DAN CORPORATE ETHICAL IDENTITY (CEI) TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (EKA ROSTINA, 2015)

PENGARUH FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR), NET INTEREST MARGIN (NIM) DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) TERHADAP NON PERFORMING FINANCING (NPF) PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (MEILISA, 2015)

PENGUKURAN MANAJEMEN RISIKO LIKUIDITAS PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (DARA TAZQIATUDDIN, 2015)

ANALISIS PENGGUNAAN METODE RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNING, AND CAPITAL (RGEC) DALAM MENGUKUR KESEHATAN BANK PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2012-2014 (MUHAMMAD KHALIL, 2016)

ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI BANK UMUM KONVENSIONAL DAN BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (Amalia, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.