//

HOTEL BINTANG LIMA DI BANDA ACEH (TEMA : ARSITEKTUR HIJAU)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Mukhlis Milad - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK HOTEL BINTANG LIMA DI BANDA ACEH Oleh MUKHLIS MILAD NIM: 1004104010044 Saat ini pariwisata dirasakan merupakan salah satu sektor penting untuk meningkatkan perekonomian suatu daerah. Kota Banda Aceh merupakan salah satu kota yang sangat berpotensi untuk mengembangkan sektor pariwisatanya. Melalui sektor pariwisata maka salah satu bidang bisnis yang akan terbentuk adalah pelayanan akomodasi penginapan berupa perhotelan. Jumlah wisatawan di Kota Banda Aceh terus meningkat dari tahun 2009 hingga tahun 2013. Tahun 2013 jumlah wisatawan mencapai 155.929 orang. Melihat adanya potensi jumlah wisatawan tersebut, maka dirasakan bisnis perhotelan memiliki peluang besar di Kota Banda Aceh. Kota Banda Aceh hingga saat ini memiliki 46 akomodasi penginapan. Namun, dari 46 akomodasi tersebut, belum terdapat satupun akomodasi dengan kategori hotel bintang lima. Oleh karena itu, sangat cocok jika di Banda Aceh disediakan hotel dengan standardisasi bintang lima. Kata kunci: Pariwisata, Hotel, Banda Aceh

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERANCANGAN CITY HOTEL DI BANDA ACEH TEMA : ARSITEKTUR ISLAM (DESTRI WULANDA, 2017)

LHOKNGA HOTEL RESORT TEMA : ARSITEKTUR HIJAU (Tari Fauziati, 2018)

HOTEL BINTANG LIMA DI BANDA ACEH (TEMA : ARSITEKTUR HIJAU) (Mukhlis Milad, 2017)

PERANCANGAN HOTEL BINTANG LIMA DI BANDA ACEH, TEMA: ARSITEKTUR KONTEKSTUAL (Cut Abrari, 2016)

PENGARUH PROGRAM BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN CITRA PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN UNTUK MENGINAP DI HOTEL BERBINTANG TIGA DI BANDA ACEH (Rini Triana, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy