//

PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUMAHAN MURAH DI HADRAH PROPERTY

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang NABILA MARISKA I - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Harga, Lokasi dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen pada perumahan murah di Hadrah Poperty. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling dan metode yang digunakan adalah proportional sampling yaitu konsumen yang telah membeli rumah di Hadrah Property. Kuesioner digunakan sebagai instrumen penelitian untuk metode penelitian ini dengan jumlah responden sebanyak 120 responden. Regresi Linier Berganda digunakan untuk menguji dan menganalisis hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Harga dan Fasilitas memiliki pengaruh signifikan (sig 0,05). Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Harga, Lokasi, Fasilitas

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH TINGKAT SOSIAL EKONOMI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH (iklily, 2014)

PENGARUH HARGA, DESAIN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PASCA PEMBELIAN PERUMAHAN DI KOTA BANDA ACEH (Fachrul Rizal, 2017)

ESTIMASI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP DAGINGRNSAPI YANG DIJUAL DI KOTA BANDA ACEH (Ir.Ratnawati, M.Si, 2014)

PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK ACEH CABANG NAGAN RAYA (Musliadi, 2018)

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (KAJIAN PADA PENGUNJUNG HOTEL OASIS BANDA ACEH) (Raihan Maghfirah, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy