//

” STRAGEGI PENGEMBANGAN LAYANAN MENGGUNAKAN MOBIL KAS KELILING DALAM RANGKA MEMBERIKAN PELAYANAN NASABAH PT. BANK ACEH SYARIAH KANTOR PUSAT.’’

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang CUT FITRIA ANGGRAINI - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

SISTEM INFORMASI AKUNTANSI SMS BANKING PADA PT. BANK ACEH SYARIAH (SITI ELIZA, 2017)

ANALISIS OPTIMASI PELAYANAN NASABAH PT BANK ACEH KANTOR PUSAT BERDASARKAN METODE ANTRIAN(QUEUING SYSTEM) (Putri Reihan Niza, 2015)

PENGARUH PRINSIP BAGI HASIL, TINGKAT PENDAPATAN, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH PADA BANK SYARIAH DI BANDA ACEH (maisur, 2014)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH (Ramzan Royadi, 2015)

MEKANISME PEMBERIAN KREDIT MODAL KERJA KONSTRUKSI PADA PT. BANK ACEH KANTOR PUSAT OPERASIONAL (MUNANDAR MARHABAN, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy