Search :

Advance


KEPUASAN NASABAH KARTUKREDIT CO-BRAND PT.BANK ACEH SYARIAH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang JEN UTAMI RUKMANA - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Kepuasan Nasabah KartuKredit Co-Brand PT.Bank Aceh Syariah Oleh: Jen UtamiRukmana 1401002010064 Survey ini bertujuan untuk mengetahui nilai kepuasan para nasabah kartu kredit Co-Brand PT.Bank Aceh Syariah. Survey ini di laksanakan dengan membagikan kuesioner terstruktur langsung kepada nasabah pemegang kartu kredit Co-Brand. Sampel kuesioner berjumlah 50 dan semua telah diisi oleh semua para nasabah kartu kredit Co-Brand Bank Aceh Syariah.Hasil penelitian diperoleh dari semua pernyataan yang telah disusun, rata-rata para nasabah cukup puas atas pelayanan yang diberikan PT.Bank Aceh Syariah terhadap nasabah itu sendiri. Kata kunci : Kepuasan, Pelayanan & Nasabah.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

“PROMOTION MIX KARTU KREDIT CO-BRAND DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KARTU KREDIT PADA PT. BANK ACEH KPO BANDA ACEH”. (Maya Delvia , 2016)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH (Ramzan Royadi, 2015)

PENGARUH TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERBANKAN SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH : KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE MEDIASI (Dewi Fitri, 2016)

PENGARUH PENERAPAN LAYANAN JASA E-BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI TBK CABANG BANDA ACEH (PUTRA ANGKASA, 2015)

PENGARUH PRINSIP BAGI HASIL, TINGKAT PENDAPATAN, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH PADA BANK SYARIAH DI BANDA ACEH (maisur, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.