//

KEPUASAN NASABAH KARTUKREDIT CO-BRAND PT.BANK ACEH SYARIAH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang JEN UTAMI RUKMANA - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Kepuasan Nasabah KartuKredit Co-Brand PT.Bank Aceh Syariah Oleh: Jen UtamiRukmana 1401002010064 Survey ini bertujuan untuk mengetahui nilai kepuasan para nasabah kartu kredit Co-Brand PT.Bank Aceh Syariah. Survey ini di laksanakan dengan membagikan kuesioner terstruktur langsung kepada nasabah pemegang kartu kredit Co-Brand. Sampel kuesioner berjumlah 50 dan semua telah diisi oleh semua para nasabah kartu kredit Co-Brand Bank Aceh Syariah.Hasil penelitian diperoleh dari semua pernyataan yang telah disusun, rata-rata para nasabah cukup puas atas pelayanan yang diberikan PT.Bank Aceh Syariah terhadap nasabah itu sendiri. Kata kunci : Kepuasan, Pelayanan & Nasabah.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH DAN KEPERCAYAAN NASABAH TABUNGAN BANK BRI SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH (RIZKY KHAISAR MAULANA, 2018)

“PROMOTION MIX KARTU KREDIT CO-BRAND DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH KARTU KREDIT PADA PT. BANK ACEH KPO BANDA ACEH”. (Maya Delvia , 2016)

KREDIBILITAS DAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH DI ACEH DAN SUMATERA UTARA (Naufal Bachri, 2018)

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH (MUHAMMAD ALI, 2018)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH (Ramzan Royadi, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy