Search :

Advance


PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN FITUR BLACKBERRY MESSENGER DI SISTEM OPERASI LAIN TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH MEREK SMARTPHONE BLACKBERRY DI KOTA BANDA ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang iqramullah - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, citra merek, dan fitur BlackBerry messenger di sistem operasi lain terhadap keputusan perpindahan merek dari smartphone BlackBerry ke smartphone merek lain di Kota Banda Aceh. Penelitian ini adalah penelitian assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk Kota Banda Aceh yang pernah menggunakan smartphone BlackBerry dan kemuudian melakukan perpindahan ke smartphone merek lain dengan jumlah sampel sebanyak 200 orang responden yang diambil dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner, hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan nilai signifikansi α = 5% (0.05). Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua variabel yang diteliti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perrpindahan merek dari smartphone BlackBerry ke smartphone merek lain pada penduduk Kota Banda Aceh. Hasil output pengolahan data nilai R Square adalah sebesar 0.142 yang berarti variabilitas variabel terikat yang dapat dijelaskan oleh variabel bebas yaitu harga, citra merek, dan fitur BlackBerry messenger di sistem operasi lain sebesar 14%, sedangkan sisanya dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Perpindahan Merek, Harga, Citra Merek, Fitur

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY DI BANDA ACEH (Muhajiriadi, 2014)

PENGARUH CITRA MEREK DAN KEWAJARAN HARGATERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA PENGGUNA PRODUK APPLE DI KOTA BANDA ACEH (Indah Bestari, 2017)

PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK (KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK)TERHADAP MINAT PEMBELIAN HP SMARTPHONE SAMSUNG DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Dedi Mofiar, 2017)

PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN DAMPAKNYA PADA NIAT MEMILIH MEREK OLEH KONSUMEN TELEPON SELULER DI BANDA ACEH (FAHMI SYAKIRULLAH, 2016)

ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PRODUK EIGER DI BANDA ACEH (Abdul Aziz, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.