Search :

Advance


PEMBUATAN WEBSITE FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS SYIAH KUALA

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang BUNIAMIN - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Perkembangan internet akhir-akhir ini telah membuat institusi pendidikan, negeri maupun swasta membutuhkan sebuah website untuk mempermudah para mahasiswa dalam memperoleh berbagai macam informasi. Salah satu media yang dapat memberikan informasi tentang sebuah institusi mempromosikan karya keluarga besar institusi tersebut di masyarakat luas adalah internet khususnya website. Website Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Syiah Kuala (FMIPA Unsyiah) dibuat menggunakan Content Management System (CMS) WordPress versi 4.7.5. Konten website diperoleh dari data arsip, serta wawancara dengan pihak-pihak terkait. Website tidak lagi terbatas sebagai pemberi informasi yang statis, melainkan juga mampu memberikan informasi yang berubah secara dinamis. Website FMIPA Unsyiah diharapakan dapat menjadi media informasi bagi semua mahasiswa. Sehingga tetap terjalin hubungan timbal balik antara para mahasiswa dan pihak fakultas, karena website ini berisi berbagai informasi tentang FMIPA Unsyiah. Kata kunci: Website, CMS, FMIPA Unsyiah dan Perguruan Tinggi.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP EWOM MELALUI CONSUMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA LAZADA.CO.ID) (Ulul Azmi, 2017)

PERANCANGAN PAPAN MULTIMEDIA DENGAN RNMENGGUNAKAN DATA FINGERPRINT (FILLA NAFIDA NAFUAT, 2015)

ANALISIS KEAMANAN WEBSITE FAKULTAS DI UNIVERSITAS SYIAHKUALATERHADAP SERANGAN SQL INJECTION MENGGUNAKAN BACKTRACK (Danil, 2014)

IDENTIFIKASI KOMPONEN BIOAKTIF PADA DAGING BURUNG TEKUKUR (STREPTOPELIA CHINENSIS) (Nur Fajar Lisna, 2015)

ANALISA LOGAM BERAT HG PADA SEDIMEN DI ESTUARI KRUENG SABEE, PANGA, DAN TEUNOM KABUPATEN ACEH JAYA (RIFKI RAHMAN, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.