//

KEPUASAN PENSIUNAN TERHADAP PELAYANAN PT. TASPEN (PERSERO) KANTOR CABANG BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang NILAWATY - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PROSEDUR PENERIMAAN PREMI TABUNGAN HARI TUA PADA PT TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH (EFANDI SUARTO, 2016)

SISTEM INFORMASI DANA PENSIUN PEGAWAI NEGERI PADA PT. TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH (RIZKA JUANDA, 2015)

PROGRAM LAYANAN KLAIM OTOMATIS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA PENERIMA PENSIUN PERTAMA PADA PT. TASPEN (PERSERO) BANDA ACEH (LOLYA ULHAQ, 2016)

PROSEDUR PELAYANAN PROGRAM ASURANSI RNKEMATIAN PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) PADA PT. RNTASPEN (PERSERO) KANTOR CABANG BANDA ACEH (YUDI DWI NUGRAHA, 2015)

PROSEDUR PENCATATAN PPH 23 ATAS SEWA DAN JASA PADA PT TASPEN (PERSERO) CABANG BANDA ACEH (Adiguna Darma, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy