//

POLA OPERASI SISTEM DISTRIBUSI DI PT.PLN (PERSERO) RAYON SABANG

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Khairul Husni - Personal Name

Abstrak/Catatan

Saat ini kebutuhan listrik adalah kebutuhan utama bagi semua lapisan masyarakat, seperti publik, bisnis, industri, maupun sosial. Hampir di semua sektor masyarakat memerlukan energi listrik untuk menjalankan kegiatan untuk masing-masing kepentingan. Pada PT. PLN (Persero) Rayon Sabang memiliki dua pembangki yaitu PLTD Aneuk Laot dan PLTD Cot Abeuk. Untuk PLTD yang beroperasi mensuplay daya listrik pada PT. PLN (Persero) Rayon Sabang adalah PLTD Cot Abeuk sedangkan untuk PLTD Aneuk Laot dalam kondisi Standby. Dimana PLTD Aneuk Laot hanya beroperasi apabila terjadi ganguan atau kekurangan daya pada PLTD Cot Abeuk. Daya yang dibangkitkan oleh PLTD Cot Abeuk adalah 6 MW dan untuk daya yang dibangkitkan oleh PLTD Aneuk Laot adalah 1,8 MW.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

SISTEM PELAYANAN PRIMA PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON MERDUATI AREA BANDA ACEH (JURIA HASTUTI, 2016)

PROSEDUR STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN PERUBAHAN DAYA DAN MIGRASI PADA PT. PLN (PERSERO) AREA BANDA ACEH RAYON MERDUATI (MARIA ULFA, 2016)

AKUNTANSI PERSEDIAAN MATERIAL PADA PT PLN (PERSERO) WILAYAH ACEH (NADIATUL MUNIRA, 2018)

ANALISIS RUGI - RUGI DAYA PADA JARINGAN TEGANGAN MENENGAH DAN JARINGAN TEGANGAN RENDAH PADA PENYULANG RNBLANG BINTANG RAYON LAMBARO CABANG BANDA ACEH (Riza Mursal, 2014)

PEMASANGAN JARINGAN PENGAMAN PADA RADIATOR SEBAGAI UPAYA MENGATASI TEMPERATURE TINGGI (SUATU KASUS PADA MESIN MTU12 4000 V G23 PLTD COT ABEUK DI PT.PLN (PERSERO) RAYON SABANG). (MUHAJJIR, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy