Search :

Advance


PENERAPAN PAYMENT REMINDER SYSTEM (PRS) SEBAGAI SISTEM INFORMASI BERBASIS SMS UNTUK MENGURANGI TUNGGAKAN SERTA MENINGKATKAN KEPESERTAAN DI BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG BANDA ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang NITA MARDIANTI - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

KINERJA PEGAWAI DAN ORGANISASI KANTOR CABANG BPJS KETENAGAKERJAAN PROVINSI ACEH (Nazarullah, 2015)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KOMPETENSI RELATIONSHIP OFFICER TERHADAP KEPUASAN PESERTA SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PESERTA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KETENAGAKERJAAN CABANG LHOKSEUMAWE (Sri Mulyani, 2015)

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUSAHA DALAM MEMILIH PROGRAM PERLINDUNGAN TENAGA KERJA BPJS KETENAGAKERJAAN BANDA ACEH (Yulia Agustina, 2015)

SISTEM INFORMASI KLAIM JAMINAN HARI TUA (JHT) PADA BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG BANDA ACEH (SAID ROYYAN, 2016)

KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DALAM RNMENINGKATKAN HARMONISASI KERJARNDI BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL(BPJS) RNKETENAGAKERJAANRNKANTOR CABANG BANDA ACEH (Siti Khairiyani, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.