Search :

Advance


PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN BLIBLI.COM DI KOTA BANDA ACEH)

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Khairul Amal - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan harga terhadap niat pembelian dengan persepsi nilai sebagai variabel mediasi. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, dengan sampel 100 orang di kota Banda Aceh .Teknik analitis dalam penelitian ini menggunakan model HLM (hierarchy linier model). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan dan harga bepengaruh signifikan terhadap niat pembelian, kepercayaan dan harga berpengaruh signifikan terhadap persepsi nilai, persepsi nilai berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian melalui persepsi nilai sebagai variabel mediasi dan harga berpengaruh signifikan terhadap persepsi nilai melalui persepsi nilai sebagai mediasi. Implikasi dari toko online blibli.com di penelitian ini perlu meningkatkan kepercayaan dan harga untuk meningkatkan niat pembelian dimediasi oleh persepsi nilai Kata kunci: kepercayaan, harga, persepsi nilai, niat pembelian.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH PERSEPSI INFORMASI DAN HIBURAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN PADA SITUS WEB SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN LAZADA.CO.ID DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH) (Kharisma Alam, 2017)

PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA KONSUMEN TRAVELOKA.COM DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (DELSI TUTTIA RAHMI, 2017)

PENGARUH KUALITAS WEB DIRASAKAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP SIKAP BERBELANJA ONLINE PADA PENGGUNA PORTAL LAZADA.CO.ID KOTA BANDA ACEH (M FARIZS AKBAR, 2017)

PENGARUH PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI PORTAL E-COMMERCE ZALORA.CO.ID (Suci Meutia Disa, 2017)

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA TENAGA PENJUAL DI TOKO RITEL LYRADYBA KOTA BANDA ACEH (DIBA NURFATH, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.