//

PENANGANAN UROLITHIASIS PADA KUCING DI KLINIK HEWAN KIHA-ZIMA PET CARE PAYAKUMBUH SUMATERA BARAT

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Sri Febrila Sari - Personal Name

Abstrak/Catatan

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana cara penanganan urolithiasis pada kucing. Metode yang digunakan adalah metode observasi langsung dan pengambilan data di Klinik KIHA-ZIMA Pet Care Payakumbuh Sumatera Barat. Berdasarkan anamnesa gejala-gejala klinis urolithiasis yaitu stranguria, disuria, anuria, hematuria dan pollakiuria. terapi yang digunakan adalah pemasangan kateter, pemberian antibiotik, obat kolinergik untuk membantu penghancuran urolith dan pemberian diet pakan khusus untuk pasien urolithiasis.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENANGANAN FELINE PANLEUKOPENIA VIRUS PADA KUCING PERSIA DI KLINIK HEWAN ELDORA MEDAN (FIDIYA MAIYURIZKA, 2018)

PENANGANAN GIARDIASIS PADA KUCING DI KLINIK ELDORA MEDAN (CUT EVI ORIZA S, 2018)

PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KUCING RAS DAN KUCING LOKAL (FELIS CATUS) SEBAGAI HEWAN KESAYANGAN DALAM KAJIAN KESEJAHTERAAN HEWAN DI FAKULTAS KEDOKTERAN HEWAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Arief Aulia Rahman, 2018)

TOTAL BAKTERI ESCHERICHIA COLI PADA SUSU KAMBING PERANAKAN ETAWAH DI KELURAHAN IBUH KECAMATAN PAYAKUMBUH BARAT PROVINSI SUMATERA BARAT TOTAL BAKTERI ESCHERICHIA COLI PADA SUSU KAMBING PERANAKAN ETAWAH DI KELURAHAN IBUH KECAMATAN PAYAKUMBUH BARAT PROVINSI SUMATERA BARAT (Intan Paramitha Putri, 2017)

KEJADIAN PENYAKIT DISTEMPER PADA ANJING DI KLINIK DOKTER HEWAN PRAKTEK DRH. KHAIRIAH KABUPATEN TANAH DATAR, SUMATERA BARAT (afri fernandos, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy