//

PENGARUH LINKING QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA KARTU HALO DI KOTA BANDA ACEH)

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Mauliyanti - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Linking Quality terhadap Kepuasan pelanggan kartu Halo di Grapari Telkomsel Banda Aceh. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan Kartu Halo di kota Banda Aceh. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah 200 responden. Dengan metode Analisis menggunakan Regresi Linear Berganda dengan bantuan program SPSS versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aspek fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Grapari Telkomsel di Banda Aceh, hubungan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Grapari Telkomsel di Banda Aceh, kualitas reputasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Grapari Telkomsel di Banda Aceh, kualitas jaringan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan kartu Halo di Banda Aceh dan aspek fisik , hubungan pelanggan, kualitas reputasi dan kualitas jaringan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Grapari Telkomsel di Banda Aceh. Kata Kunci: Linking Quality, Aspek Fisik, Hubungan Pelanggan, Kualitas Reputasi, Kualitas Jaringan, Kepuasan Pelanggan ABSTRACT This study aims to determine the effect of Linking Quality on the Halo card’s customer Satisfaction in Grapari Telkomsel of Banda Aceh. responden in this study are customers that use Halo cards in the city of Banda Aceh. In the research the sample consisted of 200 respondents. The research method using multiple regression analysis with SPSS Version 20.0 program. The result of this research shows that the physical aspect of significant effect on customer satisfaction in Grapari Telkomsel in Banda Aceh, customer relationship significant affects customer satisfaction in Telkomsel Grapari in Banda Aceh, quality reputation significant effect on customer satisfaction in Grapari Telkomsel in Banda Aceh, network quality significant affects customer satisfaction Halo cards in Banda Aceh and physical aspects, customer relations, quality reputation and network quality jointly significant effect on customer satisfaction in Telkomsel Grapari in Banda Aceh. Keywords: Linking Quality, Tangibles, Customer Relations, Image Quality, Real Network Quality, Customer Satisfaction.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH NILAI YANG DIRASAKAN, HARAPAN PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA INDOSAT OOREDOO DI BANDA ACEH) (Maulizar Fahmi, 2017)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH (Iin Karnita, 2018)

ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN INDUSTRI JASA PENGIRIMAN DENGAN MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELLING (STUDI KASUS:PT. POS INDONESIA-BANDA ACEH) (siti hajar, 2016)

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT(CRM) TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN SUPERMARKET SUZUYA KOTA BANDA ACEH (Fajrul Maulana Bahtra, 2018)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PANTE PIRAK SWALAYAN BANDA ACEH (Mohammad Fauzan, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy