Search :

Advance


PENGARUH LINKING QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA KARTU HALO DI KOTA BANDA ACEH)

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Mauliyanti - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Linking Quality terhadap Kepuasan pelanggan kartu Halo di Grapari Telkomsel Banda Aceh. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan Kartu Halo di kota Banda Aceh. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah 200 responden. Dengan metode Analisis menggunakan Regresi Linear Berganda dengan bantuan program SPSS versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa aspek fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Grapari Telkomsel di Banda Aceh, hubungan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Grapari Telkomsel di Banda Aceh, kualitas reputasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Grapari Telkomsel di Banda Aceh, kualitas jaringan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan kartu Halo di Banda Aceh dan aspek fisik , hubungan pelanggan, kualitas reputasi dan kualitas jaringan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Grapari Telkomsel di Banda Aceh. Kata Kunci: Linking Quality, Aspek Fisik, Hubungan Pelanggan, Kualitas Reputasi, Kualitas Jaringan, Kepuasan Pelanggan ABSTRACT This study aims to determine the effect of Linking Quality on the Halo card’s customer Satisfaction in Grapari Telkomsel of Banda Aceh. responden in this study are customers that use Halo cards in the city of Banda Aceh. In the research the sample consisted of 200 respondents. The research method using multiple regression analysis with SPSS Version 20.0 program. The result of this research shows that the physical aspect of significant effect on customer satisfaction in Grapari Telkomsel in Banda Aceh, customer relationship significant affects customer satisfaction in Telkomsel Grapari in Banda Aceh, quality reputation significant effect on customer satisfaction in Grapari Telkomsel in Banda Aceh, network quality significant affects customer satisfaction Halo cards in Banda Aceh and physical aspects, customer relations, quality reputation and network quality jointly significant effect on customer satisfaction in Telkomsel Grapari in Banda Aceh. Keywords: Linking Quality, Tangibles, Customer Relations, Image Quality, Real Network Quality, Customer Satisfaction.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH NILAI YANG DIRASAKAN, HARAPAN PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA INDOSAT OOREDOO DI BANDA ACEH) (Maulizar Fahmi, 2017)

ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN INDUSTRI JASA PENGIRIMAN DENGAN MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELLING (STUDI KASUS:PT. POS INDONESIA-BANDA ACEH) (siti hajar, 2016)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PANTE PIRAK SWALAYAN BANDA ACEH (Mohammad Fauzan, 2016)

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH (DIANA WILDANI, 2016)

PENGARUH TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERBANKAN SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH : KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE MEDIASI (Dewi Fitri, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.