Search :

Advance


PENGARUH KEADILAN PROSEDURAL TERHADAP NIAT KEPATUHAN DAN KEKHAWATIRAN PRIVASI SEBAGAI PEMODERASI PADA KARYAWAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (SURVEY NON-WORK-RELATED COMPUTING (NWRC))

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Fathul Aqli - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keadilan prosedural terhadap niat kepatuhan dan kekhawatiran privasi sebagai pemoderasi. Studi empiris dilakukan pada pegawai Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian, yang mana sampel pada penelitian ini yaitu sebesar 80 orang yang merupakan pegawai yang orientasi perkerjaannya menggunakan komputer kantor. Non Probability Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel dengan metode Purposive Sampling. Metode MRA (Moderated Regression Analysis) digunakan sebagai metode analisis data dengan menggunakan software IBM SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keadilan prosedural berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat kepatuhan, dan selain itu diperoleh hasil bahwa kekhawatiran privasi tidak memoderasi dengan kata lain memperlemah pengaruh keadilan prosedural terhadap niat kepatuhan. Kata Kunci : Keadilan Prosedural, Niat Kepatuhan, dan Kekhawatiran Privasi.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE TERHADAP NIAT BERPINDAH KARYAWAN DENGAN PERSEPSI KEADILAN ORGANISASI SEBAGAI PEMEDIASI (STUDI PADA KARYAWAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. CABANG BANDA ACEH) (RIDHA TRIANINGSIH, 2016)

PENGARUH BIG FIVE PERSONALITY TERHADAP ACADEMIC PERFORMANCE DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI PEMODERASI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Afridha Yanti Lubis, 2017)

PENGARUH KEADILAN INFORMASI, KEADILAN PROSEDURAL DAN KEADILAN DISTRIBUTIF TERHADAP KEPUASAN NASABAH INTERNET BANKING BANK MANDIRI DENGAN KEADILAN SISTEMIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (ARIE BUDI SETIAWAN, 2014)

KECERDASAN EMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA: KETERAMPILAN POLITIK PEMEDIASI PADA PEGAWAI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Nur Intan Sari, 2017)

PENGARUH SERVICE RECOVERY (MEMPERBAIKI LAYANAN) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TELKOM VISION RNDI KOTA BANDA ACEH RN(SUATU STUDI PADA KONSUMEN YANG KOMPLAIN) (RYANDA PUTRA, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.