Search :

Advance


PENGARUH NILAI YANG DIRASAKAN, HARAPAN PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA INDOSAT OOREDOO DI BANDA ACEH)

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Maulizar Fahmi - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai yang dirasakan, harapan pelanggan, citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Studi empiris dilakukan pada pengguna Indosat Ooredoo di Banda Aceh menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian, yang mana sampel pada penelitian ini yaitu sebesar 150 orang yang merupakan pengguna Indosat Ooredoo yang telah berlangganan minimal satu bulan. Non-probability Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel dengan metode Purposive Sampling. Metode MRA (Multivariate Regression Analysis) digunakan sebagai metode analisis data dengan menggunakan software IBM SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai yang dirsakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harapan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan serta secara simultan terdapat pengaruh positif antara nilai yang dirasakan, harapan pelanggan, citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Nilai yang dirasakan, Harapan pelanggan, Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Abdul Muzammil, 2017)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA (Reyghana Louisrianda, 2017)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PERILAKU DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PAPA RESTAURANT BANDA SEAFOOD KOTA BANDA ACEH (Agustian Rizaldi, 2016)

ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, NILAI PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KOSMETIKA WARDAH DI BANDA ACEH (Malahayati, 2015)

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH (DIANA WILDANI, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.