//

STRATEGI KOMUNIKASI SPG ROKOK LUCKY STRIKE MILD DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PT. BENTOEL INTERNASIONAL INVESTAMA PERWAKILAN BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Alvo Munawar - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Strategi komunikasi memegang peranan penting bagi perusahaan. Strategi komunikasi sangat diperlukan untuk meningkatkan volume penjualan suatu produk dalam perusahaan. Strategi komunikasi sangat penting bagi penjual karena dari komunikasi ini akan muncul ketertarikan dari konsumen. Di Indonesia saat ini banyak beredar di pasaran merek-merek rokok baru yang memberikan dampak bagi perkembangan dunia bisnis, salah satunya adalah PT. Bentoel Internasional Investama yang baru saja mengeluarkan sebuah produk rokok baru yaitu Lucky Strike Mild. Dalam peluncuran produk baru tersebut tentu dibutuhkan strategi promosi dan penjualan yang efektif untuk memperkenalkan Lucky Strike Mild kepada masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi yang digunakan SPG rokok Lucky Strike Mild dalam meningkatkan omzet penjualan PT. Bentoel Internasional Investama perwakilan Banda Aceh. Metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Dari hasil analisis diperoleh gambaran yang jelas mengenai permasalahan dalam penelitian. Bahwa dalam menjalankan strategi komunikasinya SPG rokok Lucky Strike Mild menggunakan teknik komunikasi persuasif saat mempromosikan rokok sudah efektif dan efisien dalam meningkatkan omzet penjualan perusahaan. Berdasarkan dari hasil analisis didapati bahwa dalam memasarkan produk rokok Lucky Strike Mild para SPG menggunakan strategi komunikasi yang berbeda dalam cara penerapannya. Akan tetapi akan lebih baik apabila ditambahkan beberapa alternatif strategi komunikasi efektif lainnya agar omzet perusahaan terus meningkat tanpa mengalami penurunan. Kata Kunci : Strategi Komunikasi, Omzet Penjualan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERAN SALES PROMOTIONS GIRL PT. DJARUM DALAM MENGKOMUNIKASIKAN PRODUK ROKOK (Fachrizal, 2015)

STRATEGI KOMUNIKASI PT. JASA RAHARJA (PERSERO) DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KLAIMEN (STUDI KASUS DI KABUPATEN ACEH BARAT) (Hendri Mirja Saputra, 2016)

HUBUNGAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN RENTAL ULTRADISC BANDA ACEH (Muhammad Ridha, 2013)

PENGARUH IKLAN ROKOK SAMPOERNA A MILD VERSI “GO AHEAD” DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH (M Reza Hidayat, 2013)

STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI BUTAR ACEH SINGKIL (Lukman, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy