Search :

Advance


PENGARUH FASHION ORIENTATION DAN DEPARTMENT STORE PERSONALITY TERHADAP DEPARTMENT STORE PATRONAGE INTENTION DENGAN NILAI BELANJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI MATAHARI DEPARTMENT STORE BANDA ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Mulyana - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fashion orientation dan department store personality terhadap department store patronage intention, dengan nilai belanja sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 120 responden yang pernah berkunjung dan merekomendasikan Matahari Department Store. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Metode Analysis of Moment Structure (AMOS) di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel- variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa fashion orientation tidak berpengaruh terhadap department store patronage intention, dan department store personality berpengaruh signifikan terhadap department store patronage intention. Selain itu, diperoleh hasil bahwa variabel nilai belanja memediasi fashion orientation dengan nilai pengaruh langsung sebesar 0,330 lebih besar dari Tidak langsung sebesar 0,206, dan variabel nilai belanja memediasi department store personality dengan nilai pengaruh langsung sebesar 0,559 dan pengaruh Tidak Langsung sebesar 0,350, maka dalam penelitian ini variabel fashion orientation dan department store personality berpengaruh secara parsial terhadap department store patronge intention. Kata kunci: Fashion Orientation, Department Store Personality, Department Store Patronage Intention, Nilai Belanja.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH PERSONALITY TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DAN KOMPULSIF (STUDI PADA KONSUMEN YANG BERBELANJA PADA DEPARTMENT STORE BANDA ACEH) (RADEN SHAHIBUL AUZAR, 2016)

PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI STORE BRAND DENGAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK STORE BRAND INDOMARET DI BANDA ACEH (Nurul Hildayani, 2017)

PENGARUH STORE BRAND TERHADAP PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PADA BUTIK BATIK ACEH ZEAN’S BANDA ACEH (Mellida Novira, 2013)

HUBUNGAN ANTARA WORK ENGAGEMENT DENGAN INTENSI TURNOVER PADA KARYAWAN MATAHARI DEPARTMENT STORE DI BANDA ACEH (Sella Kubatini, 2017)

PENGARUH KESADARAN MEREK, PERBANDINGAN SOSIAL DAN INOVASI FASHION TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK FASHION MEWAH DENGAN SIKAP TERHADAP PEMBELIAN PRODUK FASHION MEWAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI WILAYAH BANDA ACEH) (Athaillah, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.