Search :

Advance


PENGARUH KUALITAS DESAIN WEBSITE TERHADAP NIAT PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH PERSEPSI KUALITAS PRODUK PADA LAZADA.CO.ID

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang ULYATUL NAZIRAH - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas desain website terhadap niat pembelian dengan persepsi kualitas produk sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 170 responden yang pernah mengakses dan melakukan pembelian pada website Lazada.co.id. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Metode Hirerarcichal Linear Modeling (HLM) di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas desain website berpengaruh signifikan terhdapa niat pembelian. Selain itu, diperoleh hasil bahwa variabel persepsi kualitas produk memediasi secara parsial pengaruh kualitas desain website terhadap niat pembelian. Semakin baik kualitas desain website yang dimiliki, semakin bagus persepsi kualitas produk, maka semakin tinggi niat pembelian yang dimiliki konsumen. Kata kunci: Kualitas Desain Website, Niat Pembelian, Persepsi Kualitas Produk

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN BLIBLI.COM DI KOTA BANDA ACEH) (Khairul Amal, 2017)

PENGARUH KUALITAS WEB DIRASAKAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP SIKAP BERBELANJA ONLINE PADA PENGGUNA PORTAL LAZADA.CO.ID KOTA BANDA ACEH (M FARIZS AKBAR, 2017)

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DAN EVALUASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PRODUK ELEKTRONIK MEREK MASPION DI KOTA BANDA ACEH) (Nuri Sarnita, 2014)

PERBEDAAN E-WOM KUALITAS INFORMASI, KREDIBILITAS INFORMASI, KEGUNAAN INFORMASI, DAN ADOPSI INFORMASI ANTARA MEDIA SOSIAL DAN SITUS BELANJA PADA NIAT PEMBELIAN PRODUK FASHION DI KOTA BANDA ACEH (Irma Yanti, 2017)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN YANG DIRASAKAN DAN LINGKUNGAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN EMOSIONAL SERTA DAMPAKNYA PADA PERSEPSI PRODUK DAN NIAT BERPERILAKU DALAM KONTEKS UTILITARIAN SERVICE PADA PASIEN KLINIK SPESIALIS CEMPAKA LIMA BANDA ACEH (Zulfikar Salim, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.