Search :

Advance


PENGARUH FRAKSI HARGA DAN LIBERALISAI KEUANGAN TERHADAP EFISIENSI INFORMASI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DAN NON PERBANKAN DI INDUSTRI KEUANGAN BURSA EFEK INDONESIA

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Putri Humairah - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Fraksi harga saham dan liberalisasi keuangan dalam penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa cepat investor menyerap informasi di pasar saham lokal yang disebut efisiensi informasi. Fraksi harga saham dan liberalisasi keuangan ini merupakan regulasi atau peraturan yang ditetapkan oleh BAPEPAM untuk meningkatkan efisiensi informasi di BEI. Maka pasar modal dikatakan efisiensi bila informasi dapat diperoleh dengan mudah dan murah oleh investor, sehingga informasi yang relevan dan terpercaya dan telah tercermin dalam harga - harga saham. Sebagian besar saham dihargai dengan tepat dan i nvestor dapat memperoleh return normal dengan memilih secara acak saham-saham dalam resiko tertentu. Metode yang digunakan untuk mengestimasi parameter model regresi linier berganda adalah metode generalised least squares (GLS). Singkatnya, GLS adalah OLS pada variabel transformasi yang memenuhi standard least-squares assumptions. Penaksir GLS pada persamaan merupakan penaksir yang tidak bias, linier dan terbaik (best linear unbiased estimator/BLUE). Hasil penelitian menunjukkan bahwa fraksi harga berpengaruh positif terhadap efisiensi informasi. Sedangkan liberalisasi keuangan berpengaruh negatif terhadap efisiensi informasi. Kata kunci : Fraksi Harga Saham, Liberalisasi Keuangan, Efisiensi Informasi, Market Microstructur.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH TINGKAT EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP RISIKO BISNIS DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERBANKAN YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2014 (Nova Susanti, 2017)

PENGARUH EARNINGS PER SHARE, ARUS KAS DAN PERTUMBUHAN ASET TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2008-2012 (Andri, 2015)

PENGARUH RASIO LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP KELENGKAPAN PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI 2011-2013) (AGIL NAILUL AUTHAR, 2015)

PENGARUH FRAKSI HARGA DAN LIBERALISAI KEUANGAN TERHADAP EFISIENSI INFORMASI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DAN NON PERBANKAN DI INDUSTRI KEUANGAN BURSA EFEK INDONESIA (Putri Humairah, 2017)

PENGARUH KOMPENSASI DIREKSI TERHADAP EFISIENSI TEKNIS PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA (Muhammad Taufik, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.