Search :

Advance


PENGARUH KUALITAS LAYANAN YANG DIRASAKAN DAN LINGKUNGAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN EMOSIONAL SERTA DAMPAKNYA PADA PERSEPSI PRODUK DAN NIAT BERPERILAKU DALAM KONTEKS UTILITARIAN SERVICE PADA PASIEN KLINIK SPESIALIS CEMPAKA LIMA BANDA ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Zulfikar Salim - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk melihat sebesar apa pengaruh dari kualitas layanan dan lingkungan pelayanan terhadap reaksi emosional pasien, dan bagaimana persepsi mereka terhadap kualitas produk dan niat berperilaku mereka selanjutnya. Data yang diperoleh dari 123 klien/pasien yang mengunjungi Klinik Spesialis Cempaka Lima di Banda Aceh. Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner. Analisis jalur digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh langsung dari semua variabelvariabel yang terlibat. Berdasarkan hasil analisis jalur dengan bantuan program computer IBM SPSS 23 ditemukan kualitas layanan, lingkungan pelayanan signifikan mempengaruhi kepuasan emosional, selanjutnya kepuasan emosional signifikan mempengaruhi persepsi produk dan niat berperilaku (seperti: merekomendasi, membeli ulang di tempat yang sama). Kata Kunci: Kualitas Layanan, Lingkungan Pelayanan, Kepuasan Emosional, Persepsi Produk dan Niat Berperilaku

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI POLI KLINIK SUB SPESIALIS BEDAH TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT UMUM RNDAERAH DR.ZAINOEL ABIDIN BANDA ACEH (Suriani, 2014)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP NIAT PERILAKU DENGAN KEPUASAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA HERMES PALACE HOTEL KOTA BANDA ACEH (Ichwan Hassafa, 2016)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PERILAKU DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PAPA RESTAURANT BANDA SEAFOOD KOTA BANDA ACEH (Agustian Rizaldi, 2016)

PENGARUH HARGA TERHADAP NIAT BERPERILAKU DAN KUALITAS LAYANAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN FIREFLY DI BANDA ACEH (MAUDI MAULIZA, 2017)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH (Ramzan Royadi, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.