Search :

Advance


PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PD. BPR. MUSTAQIM SUKAMAKMUR KANTOR PUSAT OPERASIONAL

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang USWATUN HASANAH - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PROSES PERMOHONAN KREDIT MELALUI PELAYANAN ONLINE E-KREDIT UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR CABANG MEURAXA (SAHNAZ RATU QUTHNI, 2016)

PENGELOLAAN PELAYANAN PRIMA KANTOR PT PEGADAIAN (PERSERO) (intan mirna yuninda, 2016)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN NASABAH DAN LOKASI STRATEGIS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA LAYANANATM BNI DRIVE THRU BANDA ACEH (Muhammad Fahreza Fadhil, 2015)

ANALISA PENCAIRAN KREDIT SUPER MIKRO PADA PD.BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR (Rian Erizal, 2015)

PERAN ADVERTISING DALAM UPAYA MENINGKATKAN DANA TABUNGAN PADA BANK PD. BPR MUSTAQIM SUKAMAKMUR CABANG LHOKNGA (RIFIIL ABRAR, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.