//

PENGELOLAAN ADMINISTRASI DALAM PROSES PELAYANAN PENGAMBILAN SERTIFIKAT KETERAMPILAN PELAUT “CERTIFICATE OF PROFICIENCY” (COP) DI BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ILMU PELAYARAN (BP2IP) MALAHAYATI ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang NURA SAFITRI - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERAN PUBLIC RELATION TERHADAP KINERJA KARYAWANRNDI BP2IP MALAHAYATI ACEH (HELVY INDRAYANI, 2015)

ADMINISTRASI DAN STANDARDISASI PELAYANAN SARANA DAN PRASARANA DIKLAT PADA BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ILMU PELAYARAN (BP2IP) MALAHAYATI ACEH BESAR (SANTIANA, 2014)

PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ILMU PELAYARAN (BP2IP) MALAHAYATI ACEH DENGAN DISIPLIN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI INTERVENING VARIABEL (Harris R. Dahlan, 2018)

PERAN DAN FUNGSI SEKRETARIS SEBAGAI PUBLIC RELATIONS PADA BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ILMU PELAYARAN(BP2IP) MALAHAYATI ACEH BESAR (YULIANA, 2014)

ANALISIS KOMPETENSI, BEBAN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DAN IMPLIKASINYA PADA KINERJA BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN ILMU PELAYARAN MALAHAYATI (BP2IP) ACEH (Hasan Sadili, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy