Search :

Advance


KUALITAS PELAYANAN PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG PEMBANTU ANEUK GALONG

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang ANIM SARINA - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PEMBANTU BLANGPIDIE (Apsah, 2015)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN BERBELANJA DI SWALAYAN ANEUK GALONG KECAMATAN SUKAMAKMUR KABUPATEN ACEH BESAR (Susiana, 2017)

PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP JASA PELAYANAN PEGADAIAN SYARIAH CABANG BANDA ACEH (AFRIDAWATI, 2015)

KOMPARASI KEPUTUSAN PETANI MENJADI NASABAH BANK BRI (UNIT SUKA MAKMUR) DAN BANK ACEH (CAPEM ANEUK GALONG) DI KECAMATAN SUKA MAKMUR KABUPATEN ACEH BESAR (Silva Risna Sari H, 2013)

PROSEDUR PEMBIAYAAN MODAL KERJA DENGAN IB REKENING KORAN SYARIAH PADA PT.BANK MUAMALAT INDONESIA. TBK CABANG PEMBANTU PEUNAYONG BANDA ACEH (linda deviana, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.