Search :

Advance


SISTEM PEMASARAN PRODUK E-BANKING PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DIGITAL KEPADA NASABAH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang NADINE AGYTHA GOSYA - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

MEKANISME PEMASARAN PRODUK LAYANAN NASABAH PRIORITAS PADA BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. CABANG BANDA ACEH (AIDIL IHFAR, 2016)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH (Ramzan Royadi, 2015)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA WEBSITE INTERNET BANKING BANK PEMERINTAH DI BANDA ACEH (SAID MIQDAD HAYYUN, 2016)

PENGARUH KERELASIAN NASABAH DAN INTEGRITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA INDUSTRI PERBANKAN DI PROVINSI ACEH (Syarifanum, 2015)

PENGARUH PENERAPAN LAYANAN JASA E-BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI TBK CABANG BANDA ACEH (PUTRA ANGKASA, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.