//

PROSEDUR STANDAR PELAYANAN SYARIAH PADA PT. BANK ACEH SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU AJUEN

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang POPY TRI UTAMI - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENERAPAN PSAK 102 PADA PRODUK CICIL EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BANDA ACEH (RISKA VONNA BAIYATI, 2018)

ANALISIS PENERAPAN PEMBIAYAAN MURABAHAH EMAS(STUDI KASUS PADA PT BANK BNI SYARIAH CABANG BANDA ACEH) (Gea Puspa Dewi, 2015)

PENETAPAN MARGIN DAN HARGA JUAL ATAS PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG PEMBANTU KEUTAPANG (TASHYA FARRADILLA, 2018)

ANALISIS PENGGUNAAN METODE RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNING, AND CAPITAL (RGEC) DALAM MENGUKUR KESEHATAN BANK PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2012-2014 (MUHAMMAD KHALIL, 2016)

PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BANK ACEH SYARIAH (RAHMAT AKBAR, 2019)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy