Search :

Advance


PROSES PENDATAAN PELAYANAN KELUHAN PELANGGAN PADA PT. TELKOM WITEL ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang CUT DIAN MUTIA - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PEMBUATAN SISTEM INFORMASI KERJA PRAKTIK MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL PADA PT. TELKOM WITEL ACEH (Mira, 2016)

PEMBUATAN SISTEM INFORMASI DATA PENGAJUAN PERMOHONAN PENDANAAN USAHA KECIL MENENGAH PT. TELKOM WITEL ACEH MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL (Rika Nurliza, 2016)

UPAYA CUSTOMER SERVICE RELATIONS DALAM MELAYANI KEBUTUHAN PELANGGAN TELEKOMUNIKASI PADA PT.TELKOM BANDA ACEH. (STUDI PENELITIAN PADA PLASA TELKOM BANDA ACEH) (widia iswarlinda, 2013)

PENGARUH SERVICE RECOVERY (MEMPERBAIKI LAYANAN) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TELKOM VISION RNDI KOTA BANDA ACEH RN(SUATU STUDI PADA KONSUMEN YANG KOMPLAIN) (RYANDA PUTRA, 2015)

PERANAN CONTACT CENTER PLN 123 PADA PT. PLN (PERSERO) AREA BANDA ACEH (YARRA YULIAN, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.