//

PELAYANAN ADMINISTRASI PEMBELIAN MOBIL PADA PT ASTRA DAIHATSU MOTOR BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang CUT LISMAYANI - Personal Name

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

KLASIFIKASI KARAKTERISTIK PEMBELI MOBIL MENGGUNAKAN REGRESI LOGISTIK ORDINAL (STUDI KASUS DEALER CAPELLA DAIHATSU ACEH) (Nelly Fitriyanti, 2016)

PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN SPONSORSHIP DAN CELEBRITY ENDORSER PADA IKLAN TELEVISI (STUDI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR SKUTIK MEREK HONDA DAN SEPEDA MOTOR SKUTIK MEREK YAMAHA DI BANDA ACEH) (Rifayanti, 2017)

MODEL TARIKAN PERGERAKAN KE KAMPUS (STUDI KASUS : UNIVERSITAS TEUKU UMAR, MEULABOH) (muzakar, 2015)

ANALISIS MODEL KEPEMILIKAN KENDARAAN BERMOTOR PADA RUMAH TANGGA DI KECAMATAN JAYA BARU (Fauzan Muttaqin, 2015)

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENRN(STUDI TERHADAP MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (Syarifah Munira, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy