Search :

Advance


PELAYANAN ADMINISTRASI PEMBELIAN MOBIL PADA PT ASTRA DAIHATSU MOTOR BANDA ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang CUT LISMAYANI - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

KLASIFIKASI KARAKTERISTIK PEMBELI MOBIL MENGGUNAKAN REGRESI LOGISTIK ORDINAL (STUDI KASUS DEALER CAPELLA DAIHATSU ACEH) (Nelly Fitriyanti, 2016)

PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN SPONSORSHIP DAN CELEBRITY ENDORSER PADA IKLAN TELEVISI (STUDI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR SKUTIK MEREK HONDA DAN SEPEDA MOTOR SKUTIK MEREK YAMAHA DI BANDA ACEH) (Rifayanti, 2017)

MODEL TARIKAN PERGERAKAN KE KAMPUS (STUDI KASUS : UNIVERSITAS TEUKU UMAR, MEULABOH) (muzakar, 2015)

PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENRN(STUDI TERHADAP MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (Syarifah Munira, 2014)

ANALISIS MODEL KEPEMILIKAN KENDARAAN BERMOTOR PADA RUMAH TANGGA DI KECAMATAN JAYA BARU (Fauzan Muttaqin, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.