Search :

Advance


ANALISIS PENGARUH PENERAPAN AIRLINES SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER TRUST DAN CUSTOMER LOYALTY PENUMPANG GARUDA INDONESIA DI BANDAR UDARA SULTAN ISKANDAR MUDA BANDA ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MUHAMMAD IRFAN - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan airlines service quality, perceived value dan corporate image terhadap customer trust dan customer loyalty penumpang Garuda Indonesia di Bandar Udara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 170 orang yang diambil menggunakan metode non-probability sampling dengan teknin purposive sampling yang lebih spesifik yaitu random sampling. Data yang dikumpulkan dengan menggunakan metode pembagian kuesioner dan wawancara langsung. Selanjutnya setelah data diperoleh maka dianalisa dengan menggunakan alat analisa data SEM (Structural Equation Modelling) Amos dan SPSS Versi 22. Variabel yang paling dominan berpengaruh adalah variable Corporate Image terhadap Customer Trust. Dalam meningkatkan Customer Trust dan Customer Loyalty penumpang Garuda Indonesia di Bandar Udara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh maka airlines service quality, perceived value dan corporate image dipandang perlu untuk dilakukan perbaikan. Berdasarkan kondisi yang terjadi dilapangan, penelitian ini menghasilkan rekomendasi untuk perbaikan pelayanan penerbangan dimasa yang akan datang. Kata Kunci : Airlines Service Quality, Perceived Value, Corporate Image, Customer Trust, Customer Loyalty

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KAPABILITAS INOVASI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA DI BANDA ACEH (Putri Sisca, 2017)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PT.BANK ACEH CABANG KUALA SIMPANG (Zulfikar Z, 2016)

PENGARUH NILAI YANG DITERIMA, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN(PADA PENGGUNA PONSEL SAMSUNG ANDROID) (Muhammad Iqbal Salim, 2013)

REDESAIN TERMINAL PENUMPANG BANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN ISKANDAR MUDA TEMA : STRUKTUR SEBAGAI ELEMEN ESTETIS (Shaivan Nur, 2017)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN NASABAH DAN LOKASI STRATEGIS TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA LAYANANATM BNI DRIVE THRU BANDA ACEH (Muhammad Fahreza Fadhil, 2015)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.