Search :

Advance


PENGARUH VIRTUAL BRAND COMMUNITIES TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH ADVERTISING PADA KOMUNITAS SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION V-ASCA DI KOTA BANDA ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Arief Arham - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh virtual brand communities terhadap kepuasan dan dampaknya pada word of mouth advertising. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu stratified random sampling, dengan sampel sebanyak 100 anggota komunitas sepeda motor yamaha vixion v-asca di Banda Aceh. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan hierarchical linear modeling (HLM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa virtual brand communities berpengaruh terhadap kepuasan dan word of mouth advertising, kepuasan berpengaruh terhadap word of mouth advertising, dan virtual brand communities berpengaruh secara tidak langsung terhadap word of mouth advertising melalui kepuasan. Kata Kunci: Virtual Brand Communities, Kepuasan, dan Word Of Mouth Advertising.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) AKUN INSTAGRAM “KULINERATJEH” TERHADAP NIAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA AKUN INSTAGRAM “KULINERATJEH” DI KOTA BANDA ACEH) (Nanda Khalisa, 2017)

PENGARUH SELF-EXPRESSIVE BRAND TERHADAP WORD OF MOUTH (PADA RETAIL PLANET SURF HERMES PALACE MALL BANDA ACEH) (ULFA FENTIANI, 2016)

PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN SPONSORSHIP DAN CELEBRITY ENDORSER PADA IKLAN TELEVISI (STUDI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR SKUTIK MEREK HONDA DAN SEPEDA MOTOR SKUTIK MEREK YAMAHA DI BANDA ACEH) (Rifayanti, 2017)

PENGARUH SENSE OF COMMUNITY DAN ACTIVE ENGAGEMENT TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KOMUNITAS BMWCCI BANDA ACEH CHAPTER (Runi Desira Agatri, 2015)

PENGARUH INERSIA KONSUMEN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG SECARA ONLINE DENGAN POSITIVE WORD-OF-MOUTH SEBAGAI PEMODERASI (STUDI PADA KONSUMEN ZALORA.CO.ID DI KALANGAN MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI UNSYIAH) (Kemal Farsha, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.