//

PENGARUH VIRTUAL BRAND COMMUNITIES TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH ADVERTISING PADA KOMUNITAS SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION V-ASCA DI KOTA BANDA ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Arief Arham - Personal Name

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh virtual brand communities terhadap kepuasan dan dampaknya pada word of mouth advertising. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu stratified random sampling, dengan sampel sebanyak 100 anggota komunitas sepeda motor yamaha vixion v-asca di Banda Aceh. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan hierarchical linear modeling (HLM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa virtual brand communities berpengaruh terhadap kepuasan dan word of mouth advertising, kepuasan berpengaruh terhadap word of mouth advertising, dan virtual brand communities berpengaruh secara tidak langsung terhadap word of mouth advertising melalui kepuasan. Kata Kunci: Virtual Brand Communities, Kepuasan, dan Word Of Mouth Advertising.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PEMBENTUKAN CITRA KOMUNITAS KLUB MOTOR YAMAHA VIXION CLUB INDONESIA CHAPTER LHOKSEUMAWE SEBAGAI PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS (Ikhsan Kurniawan, 2018)

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) AKUN INSTAGRAM “KULINERATJEH” TERHADAP NIAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA AKUN INSTAGRAM “KULINERATJEH” DI KOTA BANDA ACEH) (Nanda Khalisa, 2017)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH PADA SUZUYA MALL BANDA ACEH (MU`ARIF B ALBAS, 2018)

PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN KFC DI KOTA BANDA ACEH (Fitrah Mz, 2018)

PENGARUH E-WOM TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA SITUS ONLINE SHOPEE.ID (Sri Rahmi Putri, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy