//

PENGARUH PENGALAMAN MASA LALU, KESADARAN HARGA, KONFORMITAS TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUCT COUNTERFEIT DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang An-nisa Rahmatika - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari pengalaman masa lalu, kesadaran harga, konformitas terhadap niat beli konsumen pada product counterfeit dengan sikap konsumen sebagai variable mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat umum Banda Aceh yang menggunakan produck counterfeit. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. Propotional sampling yang digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarchical Linear Modeling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengalaman masa lalu, kesadaran harga, konformitas berpengaruh secara positif terhadap sikap konsumen. Selain itu diperoleh hasil bahwa pengalaman masa lalu, kesadaran harga, konformitas berpengaruh secara parsial terhadap niat beli konsumen dan juga pengalaman masa lalu, kesadaran harga, konformitas berpengaruh secara parsial terhadap niat beli konsumen yang dimediasi oleh sikap konsumen. Kata Kunci : Pengalaman Masa Lalu, Kesadaran Harga, Konformitas, Niat Beli Konsumen, Sikap Konsumen

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI DENGAN SIKAP REKOMENDASI SPONSOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN PONSEL SAMSUNG DI KOTA BANDA ACEH (Adek Maulana, 2016)

PENGARUH CITRA TOKO DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRIVATE LABEL BRANDS DENGAN KESADARAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET KOTA BANDA ACEH) (Yuni Wulandari, 2016)

PENGARUH PENGETAHUAN DAN KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PRODUK AC (AIR CONDITIONER) RAMAH LINGKUNGAN DI KOTA BANDA ACEH (Wahyu Andhika Fadwa, 2015)

PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN VARIABEL DECISION CONVENIENCE SEBAGAI PEMEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (MULIA ULFA, 2017)

EFEK INFORMASI TENTANG PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN NIAT BELI PRODUK BATU CINCIN (Nurul Efidawati, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy