Search :

Advance


LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP MINUMAN KOPI ARABIKA DI KOTA BANDA ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang mukarramah - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP MINUMAN KOPI ARABIKA DI KOTA BANDA ACEH Oleh Mukaramah/Agribisnis Universitas Syiah Kuala ABSTRAK Kopi Arabika adalah salah satu komoditas yang diprioritaskan pengembangannya oleh pemerintah Indonesia saat ini. Minuman kopi arabika dikota banda aceh telah menjadi terkenal yang di tandai dengan tumbuhnya usaha-usaha kedai kopi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan loyalitas konsumen terhadap minuman kopi Arabika di Kota Banda Aceh. Penelitian digunakan metode survei dengan sampel konsumen minuman kopi Arabika di Kota Banda Aceh. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Model analisis yang digunakan adalah uji Chi-square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan cita rasa memiliki hubungan loyalitas konsumen terhadap minuman kopi Arabika di Kota Banda Aceh. Hasil analisis data dengan menggunakan analisis korelasi Chi-square menunjukkan bahwa pada harga dan cita rasa, mempunyai hubungan positif dengan tingkat signifikan 0,017. Maka Ha diterima karena nilai peluang (Sig.) < tingkat signifikan α = 5% (0,05). Artinya variabel harga dan cita rasa mempunyai hubungan yang positif terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci: Kopi Arabika, Harga, Cita Rasa, Loyalitas Konsumen

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP MINUMAN KOPI ROBUSTA DI KOTA BANDA ACEH (Cut Vania Utami, 2015)

GAMBARAN SCANNING ELECTRON MICROSCOPE (SEM) MIKROSTRUKTUR PERMUKAAN RESIN KOMPOSIT NANOFILLER SETELAH PERENDAMAN DALAM KOPI ARABIKA GAYO SELAMA 4 DAN 6 HARI (Noniza Deswitri, 2017)

UJI AKTIVITAS ANTIOKSIDAN DAN KANDUNGAN TOTAL KAFEIN KOPI ARABIKA (COFFEA ARABICA L) GAYO PADA BEBERAPA WAKTU TUNDA PULPING (Maulidiya Izzati, 2016)

PENGARUH KOPI ARABIKA (COFFEA ARABICA) DAN KOPI ROBUSTA (COFFEA CANEPHORA) TERHADAP VISKOSITAS SALIVA SECARA IN VITRO (Rosdiana Ginting, 2014)

PENGARUH PERSEPSI PENGORBANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN HASIL PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN JASA TRAVEL DI BANDA ACEH) (Muhammad Taufan Syahqran Zazil, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.