Search :

Advance


PRARANCANGAN PABRIK PULP DARI AMPAS TEBU DENGAN PROSES ORGANOSOLV DENGAN KAPASITAS PRODUKSI 75.000 TON/TAHUN

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Janiyatul Mahmudah - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Prarancangan pabrik pulp ini menggunakan ampas tebu sebagai bahan baku. Kapasitas produksi pabrik Pulp dengan proses organosolv adalah 75.000 Ton/Tahun dengan hari kerja 330 hari/tahun. Proses produksi secara keseluruhan menggunakan proses kontinyu dengan melibatkan proses digesting, blowing, washing, dan drying. Bentuk perusahaan yang direncanakan adalah Perseroan Terbatas (PT) dengan menggunakan metode struktur organisasi garis dan staf. Kebutuhan tanaga kerja untuk menjalankan perusahaan ini berjumlah 154 orang. Lokasi pabrik direncanakan didirikan di desa Aman Damai, Kecamatan Sirapit, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara dengan luas tanah 26.400 m2. Sumber air untuk pabrik pulp ini berasal dari Sungai Bingei.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PRARANCANGAN PABRIK PULP DARI AMPAS TEBU DENGAN PROSES ORGANOSOLV DENGAN KAPASITAS PRODUKSI 75.000 TON/TAHUN (Linda Hayani, 2017)

PRARANCANGAN PABRIK PULP DARI PELEPAH KELAPA SAWIT DENGAN PROSES ORGANOSOLV DENGAN KAPASITAS PRODUKSI 60.000 TON/TAHUN (Zulfajri Ery Syahputra, 2016)

PRARANCANGAN PABRIK PULP DARI PELEPAH KELAPA SAWIT DENGAN PROSES ORGANOSOLV DENGAN KAPASITAS PRODUKSI 60.000 TON/TAHUN (Arief Hidayatullah, 2016)

PRARANCANGAN PABRIK PULP DARI KULIT KAKAO MENGGUNAKAN PROSES ORGANOSOLV DENGAN KAPASITAS BAHAN BAKU 280.000 TON/TAHUN (Lisa Aulia Lubis, 2014)

PRARANCANGAN PABRIK PULP DARI KULIT KAKAO MENGGUNAKAN PROSES ORGANOSOLV DENGAN KAPASITAS BAHAN BAKU 280.000 TON/TAHUN (Fadia Annisa, 2014)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.