Search :

Advance


AKUNTABILITAS BIROKRASI PELAYANAN ADMINISTRASI PUBLIK DI ACEH BARAT DAYA (STUDI KASUS DI KANTOR PELAYANAN PERIZINAN TERPADU)

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Iqram - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

ABSTRAK IQRAM AKUNTABILITAS BIROKRASI PELAYANAN 2017 ADMINISTRASI PUBLIK DI KABUPATEN ACEH BARAT DAYA (Studi kasus di kantor Pelayanan Perizinan Terpadu) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Syiah Kuala (xi, 53),pp.,bibl., app Dr. H. Taqwaddin Husin, S.H., S.E., M.S. Kantor Pelayanan Perizina Terpadu merupakan lembaga daerah yang berfungsi memberikan pelayanan Izin Usaha kepada masyarakat. Namun kondisi pelayanan publik di Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Aceh Barat Daya masih mengecewakan. Kinerja Pegawai di Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Aceh Barat Daya masih kurang efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dikarenakan pegawai Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu belum menerapkan konsep keadilan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Akuntabilitas Birokrasi Pelayanan Administrasi Publik di Kabupaten Aceh Barat Daya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Data diperoleh melalui penelitian lapangan dan kepustakaan. Penelitian lapangan dilakukan melalui wawancara dan informan, sedangkan data kepustakaan dilakukan dengan cara membaca buku, skripsi, jurnal dan peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan bahwa Pelayanan Publik yang diberikan oleh Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu masih kurang efektif dan efisien. Diharapkan pihak Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu dapat memberikan pelayanan yang maksimal sehingga masyarakat puas dalam menerima pelayanan. Kata Kunci: Kinerja, Kendala dalam pengurusan Izin Usaha

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS UNTUK KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN PERSEPSI PENGUNJUNG (STUDI KASUS : KANTOR PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU KOTA BANDA ACEH) (M Afdhal Dzikri, 2017)

PENGARUH KETERAMPILAN, DISIPLIN DAN KERAMAHAN PETUGAS TERHADAP KINERJA KANTOR PELAYANAN PERIZINAN TERPADU KABUPATEN ACEH UTARA (SAIFUL BAHRI BEN SABI, 2014)

PELAKSANAAN PENGAWASAN KANTOR PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU TERHADAP PEMASANGAN REKLAME DI KOTA BANDA ACEH (Nella Yulida Sari, 2016)

PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PEMERINTAHAN DESA DALAM PELAYANAN PUBLIK DI KECAMATAN JOHAN PAHLAWAN KABUPATEN ACEH BARAT (NOVI ZULFIATI, 2016)

PENERAPAN TRANSPARANSI INFORMASI PUBLIK SEBAGAI PERWUJUDAN PRINSIP GOOD GOVERNANCE DI BADAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU (BP2T) ACEH (Amri Wahid Hidayat, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.