Search :

Advance


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON MERDUATI AREA BANDA ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Kasmawati - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan yang mengunakan jasa PT. PLN (Persero) Rayon Merduati Area Banda Aceh. Penentuan sampel ditentukan dengan teknik non probability sampling yaitu sampling purposive sebanyak 100 sampel. Metode analisis yang digunakan yaitu Partial Least Square (PLS). Dengan menggunakan sofware SmartPLS versi 3.2.6 dan SPSS versi 17.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan pada PT. PLN (Persero) Rayon Merduati Area Banda Aceh dapat diukur dari 5 dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, emphaty, reabilty, responsiviness dan assurance. Variabel yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan adalah variabel assurance, responsiviness dan variabel reliability. Sedangkan variabel tangible dan variabel emphaty tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Tangible, Emphaty, Reliabilty, Responsiviness, Assurance

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON MERDUATI AREA BANDA ACEH (Kasmawati, 2017)

PROSEDUR STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN PERUBAHAN DAYA DAN MIGRASI PADA PT. PLN (PERSERO) AREA BANDA ACEH RAYON MERDUATI (MARIA ULFA, 2016)

PROSEDUR PENGHAPUSAN PIUTANG PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO)RAYON MERDUATI (Rahmat Hidayat, 2013)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Abdul Muzammil, 2017)

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH (DIANA WILDANI, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.