Search :

Advance


PERBANDINGAN LUAS RONGGA PELVIS SAPI ACEH INDUKAN DAN SAPI BALI INDUKAN DI ACEH BESAR

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Dara Aftika Nasution - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

PERBANDINGAN LUAS RONGGA PELVIS SAPI ACEH INDUKAN DAN SAPI BALI INDUKAN DI ACEH BESAR ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk membandingkan luas rongga pelvis sapi aceh indukan dan sapi bali indukan di Aceh Besar. Pengukuran luas rongga pelvis sapi dilakukan dengan menggunakan alat rice pelvimeter. Sampel yang digunakan meliputi 10 ekor sapi aceh indukan dan 8 ekor sapi bali indukan dengan umur 2,9 - 4,4 tahun. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa rata-rata rongga pelvis sapi bali betina indukan dan sapi aceh indukan, yaitu (218,25 ± 27,47) dan (149,60 ± 16,70) cm2. Hasil analisis statistik menunjukkan bahwa rongga pelvis sapi bali indukan lebih besar (p

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PERBANDINGAN LUAS RONGGA PELVIS SAPI ACEH DARA DAN SAPI BALI DARA DI ACEH BESAR (Permata Rosadi, 2017)

CARA PEMILIHAN BAKALAN YANG BAIK UNTUK USAHA PENGGEMUKAN SAPI POTONG DI UNIT USAHA PENGGEMUKAN SAPI POTONG SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN PEMBANGUNAN PERTANIAN (SMK PP) NEGERI SAREE KEBUPATEN ACEH BESAR (RAHMAD MUNASYIRULLAH, 2017)

JUMLAH ERITROSIT DAN NILAI HEMATOKRITRNSAPI ACEH DAN SAPI BALI DI KECAMATANRNLEUMBAH SEULAWAH KABUPATENRNACEH BESAR (Baradillah Abdyad, 2014)

PENGARUH PEMBERIAN HORMON PROSTAGLANDIN F2α (PGF2α) TERHADAP PENINGKATAN KADAR TESTOSTERON SAPI BALI DI BALAI INSEMINASI BUATAN DAERAH PROVINSI BENGKULU (Dewi Ratna Sari, 2017)

PENGARUH PEMBERIAN PROSTAGLANDIN F2α TERHADAP KUALITAS SPERMA SAPI BALI (Satria, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.