Search :

Advance


STRATEGI MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KANTOR PRUDENTIAL CABANG BANDA ACEH

Baca Online BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang MUHAMMAD JAIS - Personal Name
Subyek
Bahasa
Fakultas
Tahun Terbit

Abstrak/Catatan

BAB V PENUTUP Perkembangan PT. Prudential Life Assurance selama 5 tahun terakhir ini memberikan banyak prestasi di antaranya Digital Brand Of The Year 2015 untuk kategori unit link, Top Brand Awards, Call Center Awards, dan lain-lain. Strategi yang dilakukan PT. Prudential cukup berhasil dengan pendapatan premi atau laba yang meningkat setiap tahunnya. Adapun beberapa strategi yang di gunakan oleh PT. Prudential Life Assurance dalam mempertahankan loyalitas pelanggan yaitu sebagai berikut: 1. Memberikan informasi kinerja perusahaan yang terus di laporkan kepada pelanggan dan publik guna mengetahui kegiatan perusahaan. 2. Kemajuan teknologi informasi yang di manfaatkan oleh PT. Prudential Life Assurance sebagai langkah yang lebih maju agar pelanggan tidak harus ke kantor untuk mencek, cukup dengan mengakses internet atau membuka web Prudential, pelanggan bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan. 3. Komunikasi yang terus dilakukan oleh agen kepada pelanggan guna membina hubungan baik jangka panjang. Di dalam dunia bisnis ini, setiap pelaku bisnis harus mampu menjaga dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaannya agar bisnis mereka dapat bersaing kompetitif di domestik maupun di luar negeri. Agar perusahaan mampu bersaing dengan perusahaan lain serta mendapatkan keuntungan (profitabilitas) yang kompetitif pula, pelaku bisnis harus dapat melakukan berbagai cara untuk mendapatkan pelanggan (customer) potensial yang baru serta mampu mempertahankan supaya pelanggan tetap loyal pada perusahaan dengan tidak melupakan etika bisnis. Karena dengan adanya etika bisnis yang dimiliki setiap pelaku bisnis, mampu menciptakan persaingan yang sehat dalam dunia bisnis. 5.2 Saran dan Rekomendasi Berdasarkan kesimpulan di atas, maka saran dan rekomendasi.  Jangan cepat berpuas diri dengan apa yang sudah dicapai saat ini, Prudential Indonesia hendaknya tetap peka terhadap perkembangan dan perubahan kebutuhan konsumen.  Tetap mempertahankan kualitas tenaga penjualan yang prima karena merekalah ujung tombak keberhasilan perusahaan.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN INDUSTRI JASA PENGIRIMAN DENGAN MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELLING (STUDI KASUS:PT. POS INDONESIA-BANDA ACEH) (siti hajar, 2016)

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH (DIANA WILDANI, 2016)

PENGARUH TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERBANKAN SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH : KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE MEDIASI (Dewi Fitri, 2016)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PT. TELKOM INDONESIA DI BANDA ACEH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Abdul Muzammil, 2017)

PENGARUH LINGKUNGAN FISIK PELAYANAN DAN KOMUNIKASI KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA SUPERMARKET DI KOTA BANDA ACEH (Muhammad Syahrizal, 2016)

  Kembali ke sebelumnya

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.