//

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL WARDAH PADA MAHASISWI UIN AR-RANIRY KOTA BANDA ACEH DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI PEMODERASI

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Widiya Sukma Mahdi - Personal Name

Abstrak/Catatan

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Nilai dan Persepsi Manfaat Terhadap Niat Pembelian Produk Kosmetik Halal Wardah pada Mahasiswi UIN Ar-Raniry Kota Banda Aceh dengan Religiusitas sebagai Pemoderasi. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswi dan peralatan pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Metode yang digunakan adalah Moderating Regression Analysis (MRA) pada program SPSS 20.00. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi nilai dan persepsi manfaat berpengaruh positif terhadap niat pembelian, religiusitas tidak berpengaruh positif terhadap niat pembelian, religiusitas memoderasi hubungan antara persepsi nilai terhadap niat pembelian, religiusitas memoderasi hubungan antara persepsi manfaat terhadap niat pembelian. Kata Kunci : Persepsi Nilai, Persepsi Manfaat, Niat Pembelian dan Religiusitas.   ABSTRACT This study was conducted to determine the effect of Perceived Value and Perceived Usefulness on the Purchase Intention Wardah Cosmetics on the students UIN Ar-Raniry of Banda Aceh with Religiosity as Moderating. Respondents in this study is a students and data collection equipment used in this study was a questionnaire. The sampling technique used was Purposive Sampling. The method used is the Moderating Regression Analysis (MRA) in SPSS 20.00 program. The results showed that the perceived value and perceived usefulness of a positive effect on purchase intentions, religiosity is not positive effect on purchase intention, Religiosity moderates the relationship between perceived value on purchase intention, Religiosity moderates the relationship between perceived usefulness on purchase intention. Keywords : Perceived Value, Perceived Usefulness, Religiosity and Purchase Intention.

Tempat Terbit
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN BLIBLI.COM DI KOTA BANDA ACEH) (Khairul Amal, 2017)

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DI BANDA ACEH (IKRAM RAMADHANA, 2013)

PENGARUH PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI PORTAL E-COMMERCE ZALORA.CO.ID (Suci Meutia Disa, 2017)

PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Muammar Sahbuddin, 2013)

PENGARUH PERSEPSI INFORMASI DAN HIBURAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN PADA SITUS WEB SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN LAZADA.CO.ID DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH) (Kharisma Alam, 2017)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Tahun Terbit

   

Prodi

   

Copyright © 2015 Perpustakaan Unsyiah. Dikembangkan dengan menggunakan SLiMS.