//

ANALISIS EFEKTIVITAS PENDIDIKAN PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN (BKPP) PEMERINTAH ACEH

BACA FULL TEXT ABSTRAK Pemesanan Versi cetak
Pengarang Dedi Rimana Chandra - Personal Name
SubjectPERSONNEL MANAGEMENT
MOTIVATION - PERSONNEL MANAGEMENT
ORGANIZATION (MANAGEMENT)
WORK PRODUCTIVITY
Bahasa Indonesia
Fakultas Program Studi Magister Manajemen Unsyiah
Tahun Terbit 2017

Abstrak/Catatan

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh pendidikan, pelatihan dan motivasi terhadap kinerja Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Aceh melalui produktivitas kerja. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh tidak langsung Pendidikan, Pelatihan, Motivasi terhadap Kinerja Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Aceh melalui produktivitas kerja pegawai. Responden penelitian ini sebanyak sejumlah 128 (seratus dua puluh delapan) orang pegawai BKPP. Metode yang digunakan adalah Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan desain sensus yaitu sensus yaitu dengan meneliti seluruh pegawai Badan Kepegawaian, Pendidikan Dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Aceh yang berjumlah sebanyak 128 orang. Data diolah dengan menggunakan program software statistic AMOS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pendidikan dan Pelatihan (Diklat), Motivasi, serta Produktivitas berpengaruh secara significant terhadap Kinerja Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Aceh. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh langsung lebih besar daripada pengaruh tidak langsung Pendidikan dan Pelatihan (Diklat), Motivasi, terhadap Kinerja Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Aceh melalui Produktivitas.

Tempat Terbit Banda Aceh
Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan isi formulir online (Formulir Online)

Share Social Media

Tulisan yang Relevan

PENGARUH FASILITAS KERJA, DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA IMPLIKASINYA PADA PRESTASI KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PROVINSI ACEH (Ika Fuzi Anggraini, 2017)

PENGARUH KOMPENSASI DAN PENEMPATAN TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA ORGANISASI PADA BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN (BKPP) ACEH (lisnawati, 2015)

MOTIVASI DAN KINERJA PEGAWAI KANTOR DINAS KESEHATAN ACEH (Deddy Iskandar, 2018)

PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA PADA RNBADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN RNPELATIHAN PROVINSI ACEH (ERIYANTI, 2015)

PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, KEPUASAN KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA DINAS KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH ACEH (Saiful Bahri, 2018)

  Kembali ke sebelumnya

Pencarian

Advance



Jenis Akses


Tahun Terbit

   

Program Studi

   

© UPT. Perpustakaan Universitas Syiah Kuala 2015     |     Privacy Policy